SATRES NARKOBA POLRES SIMALUNGUN TANGKAP PRIA UMUR 20 TAHUN PEMILIK SABU SATRES NARKOBA POLRES SIMALUNGUN TANGKAP PRIA UMUR 20 TAHUN PEMILIK SABU
polressimalungun. Satres Narkoba Polres Simalungun menangkap seorang laki-laki pemilik narkotika jenis sabu di jln. Kolam Lambau Nagori Tembaan kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. Kamis 05-04-2018.... SATRES NARKOBA POLRES SIMALUNGUN TANGKAP PRIA UMUR 20 TAHUN PEMILIK SABU

polressimalungun. Satres Narkoba Polres Simalungun menangkap seorang laki-laki pemilik narkotika jenis sabu di jln. Kolam Lambau Nagori Tembaan kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. Kamis 05-04-2018.

Tersangka atas nama inisial (BAH) Als BAYU/LK, 20 Thn Pekerjaan tidak menetap, Agama Islam, Alamat Marihat bandar Huta I Gg. PM kecamatan Marihat bandar kabupaten Simalungun memiliki satu bungkus plastik klip diduga berisi narkotika jenis sabu ( 0,45 ) gram, satu unit sp.motor supra x 125 tanpa plat (nopol), satu unit hp samsung warna hitam yang kesemuanya barang tersebut ada kaitannya dengan peredaran narkotika yang dilakukan tersangka.

AKP MANAEK S. RITONGA, SH Kasatres Narkoba Polres Simalugun menjelaskan kronologis penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa di jl. Kolam lambau Nagori Tembaan Kec. Bandar Kab. Simalungun sering kali terjadi transaksi gelap narkotika jenis sabu sehingga atas dasar informasi tersebut team Satres Narkoba Polres Simalungun langsung melakukan penyelidikan berangkat menuju TKP dan pada pukul 20.30 wib melihat satu orang laki2 dewasa dengan mengendarai sp.motor yang ciri-cirinya serupa dari informasi yang diterima dan selanjutnya langsung memberhentikannya, pada waktu di berhentikan tersangka memegang sesuatu, lalu memerintahkan untuk menunjukan yang tersangka pegang tersebut dan ternyata tersangka pegang satu bungkus plastik klip diduga berisi narkotika jenis sabu selanjutnya mengintrogasi dan tersangka mengakui bahwasanya Narkotika yang diduga jenis sabu tersebut adalah milik tersangka yang diperoleh dari seorang laki-laki bernama ZK.

Atas dasar pengakuan tersangka, team Satres Narkoba langsung melakukan pengembangan ke rumah ZK dan pada waktu dirumah ZK team melihat ZK melarikan diri dari belakang rumah dan kemudian team langsung melakukan pengejaran namun tidak berhasil didapat selanjutnya tersangka (BAH) berikut barang bukti dibawa ke Mako Sat Narkoba Polres Simalungun guna dilakukan proses lebih lanjut dan pengembangan jaringan yang lebih besar lagi serta cek barang bukti ke labfor.

***humas/bagops/simal***

admin