Polressimalungun. Polsek Perdagangan menangkap pelaku penyalagunaan Narkotika jenis sabu. Rabu, 14.03.2018. Berawal dari laporan informasi masyarakat kepada personil Kepolisian Sektor Perdagangan bahwa ada seorang...

Polressimalungun. Polsek Perdagangan menangkap pelaku penyalagunaan Narkotika jenis sabu. Rabu, 14.03.2018.

Berawal dari laporan informasi masyarakat kepada personil Kepolisian Sektor Perdagangan bahwa ada seorang laki-laki yang dicurigai masyarakat sering menggunakan narkoba jenis sabu sedang berjalan di kp. Keling.

Atas informasi berharga tersebut Kapolsek Perdagangan AKP DANIEL ARTASASTA TAMBUNAN, S.H., S.I.K langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan setibanya di gang Makmur Kp. Keling, petugas Polsek Perdagangan yang sedang menyamar melihat terduga bernama inisial (J) als Kajol sedang berjalan, ketika dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan badan, ditemukan dikantong kecil celana pelaku, 1 (satu) Bks kecil berisi didiga narkoba jenis sabu, dan 1 (satu) buah kaca Pirex, ketika ditanyakan perihal barang bukti tersebut pelaku (J), lk, 34 thn, Islam, pekerjaan tidak tetap, alamat Kampung Keling Nag. Perdagangan II Kec.Bandar Kab. Simalungun mengaku akan menggunakan Narkoba jenis sabu sendiri di pinggir sungai.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti 1 (Satu) buah kaca Pirex, 1 (Satu) buah plastik kecil diduga berisi Narkotika jenis sabu dibawa ke Polsek Perdagangan untuk proses Hukum selanjutnya.

***humas/bagops/simal***

admin