POLSEK PARAPAT TANGKAP TERDUGA PELAKU PENYALAHGUNA NARKOTIKA DIDUGA JENIS SABU. POLSEK PARAPAT TANGKAP TERDUGA PELAKU PENYALAHGUNA NARKOTIKA DIDUGA JENIS SABU.
Polressimalungun. Polsek Parapat Kesatuan Polres Simalungun melakukan penangkapan terhadap seorang lelaki yang diduga pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu. Minggu, 22-04-2018, Pukul 19.00 wib. Pelaku... POLSEK PARAPAT TANGKAP TERDUGA PELAKU PENYALAHGUNA NARKOTIKA DIDUGA JENIS SABU.

Polressimalungun. Polsek Parapat Kesatuan Polres Simalungun melakukan penangkapan terhadap seorang lelaki yang diduga pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu. Minggu, 22-04-2018, Pukul 19.00 wib.

Pelaku CH alias Derek ditangkap di kedai tuak di Jln. Japang Kel. Tiga Raja Kec. Girsang Simpangan Bolon Kab. Simalungun.

Kapolsek Parapat AKP R. Hutagalung menjelaskan kronologis penangkapan semula dengan adanya laporan dari masyarakat bahwasanya di kedai tuak yang terletak di Jalan Japang Kel. Tiga Raja Kec. Girsang Simpangan Bolon Kab. Simalungun sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Dengan informasi tersebutlah anggota Polsek Parapat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Parapat melakukan penyelidikan dilokasi tersebut dan melihat ada 1 (satu) pria dewasa yang dicurigai sebagai pelakunya kemudian pria tersebut diamankan dan dilakukan interogasi hingga mengaku bernama inisial CH Alias DEREK, 23 Thn, Kristen, Tidak ada, Jln SM. Raja Kel. Parapat Kec. Girsang Sipangan Bolon Kab. Simalungun.

Dan pada saat pelaku diperiksa maka pada diri pelaku ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket kecil diduga narkotika jenis sabu, dan langsung dilakukan penangkapan terhadap orang tersebut. Selanjutnya pelakupun bersama barang bukti lainnya yaitu 1 (satu) buah bong yang terbuat dari botol aqua, 1 (satu) buah kaca pirex, dan satu buah mancis warna merah dibawa ke polsek Parapat untuk pemeriksaan selanjutnya.

***humas/bagops/simal***

admin