POLSEK BANGUN CEK TEMPAT KEJADIAN PERKARA PENEMUAN MAYAT. POLSEK BANGUN CEK TEMPAT KEJADIAN PERKARA PENEMUAN MAYAT.
Polressimalungun. Polsek Bangun cek tempat kejadian penemuan mayat didalam rumah di Jln. Belimbing 1 Nagori Nusa Harapan Komplek Perumnas batu VI Kec. Siantar Kab.... POLSEK BANGUN CEK TEMPAT KEJADIAN PERKARA PENEMUAN MAYAT.

Polressimalungun. Polsek Bangun cek tempat kejadian penemuan mayat didalam rumah di Jln. Belimbing 1 Nagori Nusa Harapan Komplek Perumnas batu VI Kec. Siantar Kab. Simalungun. Rabu, 18-04-2018.

Polsek Bangun menerima laporan dari masyarakat pada hari Rabu 18-04-2018 sekitar pkl 14.00 wib bahwa adanya mayat didalam kamar di Jln. Belimbing 1 Nagori Nusa Harapan Kompleks Perumnas batu VI Kec. Siantar Kab. Simalungun.

Setibanya Polisi di TKP, dan melihat korban sudah terbaring kaku diatas tempat tidurnya lalu Polisi melakulan identifikasi korban dan menanyakan kepada saksi biodata korban yang bernama Nur Kiani Purba, 53 thn, Kristen, PNS, Jln. Belimbing I Nagori Nusa Harapan Komplek Perumnas batu VI Kec. Siantar Kab. Simalungun.

Berdasarkan keterangan saksi bernama inisial ANY S, 14 thn, laki- laki, Kristen, Pelajar, Jln Belimbing I Nagori Nusa Harapan komplek perumnas batu VI (anak korban) ketika ANY S pulang dari Sekolah dan menemui ibunya (korban) dalam keadaan tidak sadarkan diri diatas tempat tidur dan dari mulut keluar buih.

Melihat kejadian tersebut ANY S pergi menemui NAMS, 30 thn, laki-laki, Kristen, Honorer Pengkab Simalungun, Jln. Besar Bagadu Kelurahan Bangun Rakyat Kec. Pane Kab. Simalungun (abang iparnya) dan memberitahukan kejadian tersebut selanjutnya NAMS bersama saksi SNSS, 28 thn, perempuan, Kristen, Ibu Rumah Tangga, Jln Besar Bagadu Kelurahan Bangun Rakyat Kec. Pane Kab. Simalungun langsing memanggil bidan yang biasa merawat korban namun setelah diperiksa korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Pihak Polsek Bangun yang lansung mendatangi TKP dan Mencatat identitas korban dan interogasi saksi-saksi, tidak ada barang bukti yang ditemukan Polisi dilokasi kejadian. Keluarga korban menjelaskan bahwa sejak tahun 2015 korban telah mengalami penyakit jantung dan sudah beberapa kali dibawa berobat kerumah sakit namun tetap belum sembuh total dan sudah beberapa kali apabila kambuh sering tidak sadarkan diri.

Diduga sementara korban meninggal dunia karena penyakit yang dialaminya sehingga pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi. Pihak Kepolisian Polsek Bangun mendatangi TKP karena adanya informasi masyarakat bahwa ada ditemukan mayat di Jln. Belimbing I Nagori Nusa Harapan Komplek Perumnas batu VI Kec. Siantar Kab. Simalungun.

***humas/bagops/simal***

admin