polressimalungun. Polres Simalungun dalam mengamankan perayaan Natal 2018 sangat maksimal untuk memberikan pelayanan bagi pengunjung dan yang melintas di wilayah Hukum Polres Simalungun. Kali...

polressimalungun. Polres Simalungun dalam mengamankan perayaan Natal 2018 sangat maksimal untuk memberikan pelayanan bagi pengunjung dan yang melintas di wilayah Hukum Polres Simalungun. Kali ini Satuan lalu lintas Polres Simalungun memantau perbaikan jalan Alternatif Lingkar Luar Parapat di KM 17 di Simpang Palang – Simpang Sitahoan Kab. Simalungun. Minggu (30/12/2018) sekira pukul 13.00 wib s/d pukul 18.00 wib.

Kanit Dikyasa Aiptu Arwansyah bersama anggota melaksanakan pemantauan perbaikan jalan alternatif lingkar luar Parapat. Bahwa pada pukul 10.00 Wib 4 (empat) unit Dum Truck membawa sirtu (pasir batu) tiba di lokasi KM.16 Jln. Alternatif Lingkar luar Parapat.

Setibanya pukul 12.00 Wib setelah operator Greder tiba sirtu diturunkan dan ditebar di KM.16 kemudian diratakan dengan Greder, Setelah diratakan tepat pukul 16.30 Wib badan jalan yang sudah ditimbun Sirtu selanjutnya dipadatkan dan selesai tepat pada pukul 18.00 Wib.

Saat pemantauan perbaikan jalan yang rusak di KM. 16 Kanit Dikyasa Aiptu Arwansyah bersama Pak Abdul Salam dari PT Bumi Karsa langsung mengawasi dan mengarahkan operator Greder maupun operator bomax hingga pengerjaan pemadatan jalan selesai, saat berita ini diterbitkan situasi jalan alternatif dalam keadaan aman dan baik.

Kegiatan ini juga salah satu program promoter yang dicanangkan Kapolri untuk merebut kepercayaan publik terhadap Polri dengan demikian jajarannya diharapkan mampu bekerja maksimal untuk mewujudkan hal tersebut.

Polres Simalungun dalam operasi lilin 2018 menunjukkan sikap profesionalisme, modernisasi, dan terpercaya, dalam mengamankan perayaan Natal 2018 sangat maksimal untuk memberikan pelayanan bagi pengunjung dan yang melintas di wilayah Hukum Polres Simalungun.

Sebagai langkah utama Polres Simalungun juga meningkatkan profesionalisme sekaligus melakukan modernisasi dalam pemberitahuan informasi kepada masyarakat dan pengguna jalan dengan memanfaatkan dunia IT (medsos). Sebagai langkah untuk menggalakkan program Promoter.

Polres Simalungun dalam ops Lilin 2018 kali ini juga fokus pada peningkatan kinerja memperbaiki layanan publik.

***humas/bagops/simal***

admin