Poldasu Kawal Vaksinasi Percepat Pemulihan Kesehatan Poldasu Kawal Vaksinasi Percepat Pemulihan Kesehatan
MEDAN – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara siap mengawal proses vaksinasi Covid-19 agar tepat waktu dan sasaran dalam mempercepat pemulihan kesehatan dan ekonomi nasional.... Poldasu Kawal Vaksinasi Percepat Pemulihan Kesehatan

MEDAN – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara siap mengawal proses vaksinasi Covid-19 agar tepat waktu dan sasaran dalam mempercepat pemulihan kesehatan dan ekonomi nasional.

Demikian kesiapan pengawalan vaksinasi itu disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra, saat coffee morning bersama Kadinkes Sumut, Kepala BPBD, serta PJU Poldasu di Mapolda Sumut, Sabtu (20/3).

Bentuk pengawalan vaksinasi yang dilakukan, Panca mengungkapkan Polda Sumut akan menempatkan personil dari Biddokes Poldasu sebagai vaksinator.

Kemudian, Brimob dan Sabhara Poldasu akan melaksanakan pengamanan terbuka serta Dit Reskrimsus Poldasu akan memantau perkembangan dan memastikan jumlah vaksin yang diterima, yang sudah terdistribusikan serta jumlah orang yang sudah mendapat vaksin tahap pertama maupun kedua.

“Dalam proses vaksinasi ini, Poldasu melibatkan 429 tenaga vaksinator terdiri dari dokter umum sebanyak 73 orang, bidan 111 orang dan perawat 245 orang,” ungkapnya sembari menekankan proses vaksinasi di wilayah Sumatera Utara harus tepat sasaran sesuai target pemerintah pusat.

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *