KAPOLRES SIMALUNGUN MEMBERIKAN UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA PT. TOBA PULP LESTARI, Tbk KAPOLRES SIMALUNGUN MEMBERIKAN UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA PT. TOBA PULP LESTARI, Tbk
polressimalungun. Polres Simalungun memberikan ucapan terima kasih kepada PT. Toba Pulp Lestari, Tbk. Jumat 09.03.2018. Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH menjelaskan... KAPOLRES SIMALUNGUN MEMBERIKAN UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA PT. TOBA PULP LESTARI, Tbk

polressimalungun. Polres Simalungun memberikan ucapan terima kasih kepada PT. Toba Pulp Lestari, Tbk. Jumat 09.03.2018.

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH menjelaskan bahwa untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, salah satunya perlu didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai sehingga untuk mendukung peningkatan pelayanan tersebut Polres Simalungun mendapatkan hibah tanah dan bangunan dari Pemerintah Kab. Simalungun yang telah mendapat persetujuan dari DPRD Kab. Simalungun berupa tanah dan bangunan yang luas tanah 6.890 M2 dan luas bangunan 5.864 M2 yang saat ini dipergunakan oleh empat satuan fungsi Polres Simalungun yakni ruangan untuk Satuan Fungsi Reskrim, Satuan Fungsi Res Narkoba, Satuan Fungsi Intelkam, dan Satuan Fungsi Bhabinkamtibmas.

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH menambahkan bahwa apabila terjadi pemadaman listrik maka kegiatan dalam pelayanan masyarakat di Polres Simalungun menjadi terhalang karena tidak adanya Genset sehingga dengan adanya bantuan Genset dari PT. Toba Pulp Lestari, Tbk Kapolres Simalungun mengucapkan terima kasih kepada PT. Toba Pulp Lestari, Tbk atas bantuan Genset Diesel yang diberikan kepada Polres Simalungun sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat dan instansi pemerintah sekitar.

Sebelumnya oleh Manager SHRF PT. Toba Pulp Lestari, Tbk Ir. TAGOR MANIK yang mewakili PT. Toba Pulp Lestari, Tbk memberikan bantuan yang bersumber dari penyaluran dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) berupa Genset Diesel merk Mitzubishi;S4L2 + Silent Type senilai Rp. 103.000.000,- di Polres Simalungun, Jumat 09 Maret 2018.

Program CSR merupakan kewajiban bagi perusahaan untuk turut serta dalam program pemberdayaan masyarakat yang berkesinambungan yang ketentuannya diatur dalam UU Nomor 40 tahun 2007 tentang Perseroan terbatas.

Adapun Genset tersebut akan digunakan untuk menyuplai listrik ke 4 empat Satker yaitu Sat Reskrim, Sat Res Narkoba, Sat binmas, Sat Intelkam yg berada digedung yang dihibahkan pemerintah Kab. Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH mengharapkan semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat sesuai fungsinya dan dapat memperlancar tugas-tugas Polri didalam pelayanan masyarakat khususnya pada warga Kab. Simalungun.

humas/bagops/simal

admin