polressimalungun. Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun 2018 dengan ini DPRD Kab. Simalungun mengundang Kapolres Simalungun untuk menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan...

polressimalungun. Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun 2018 dengan ini DPRD Kab. Simalungun mengundang Kapolres Simalungun untuk menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Simalungun dalam acara Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Dalam Rangka Peringatan Hut RI ke 73 Kemerdekaan Republik INDONESIA didepan sidang bersama DPR RI dan DPD RI di gedung DPR RI melalui media elektronik. Kamis (16/08/2018) Pukul 09.00 Wib Di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab.Simalungun.

Dalam rapat tersebut hadir Bupati Simalungun bapak Dr. JR. Saragih S.H., M.M., Ketua DPRD Kab. Simalungun Drs. Johalim Purba, Wakil Ketua DPRD Kab. Simalungun Timbul Jaya Sibarani, S.H., Ir.Rospita Sitepu, Danrem diwakili Kasrem Letkol Inf. Agustatius Sitepu S.sos., M.Si., Danridam diwakili Kabag Lat Rindam Kolonel Waston Purba, Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K. M.H., Dandim 0207 Simalungun Letnan Kolonel Inf Robinson Tallupadang S.I.P.,M.H., Kajari Simalungun Irvan Paham PD Samosir, Dandenpom I /1 Pematang Siantar Letkol CPM Joko Murtiyono, para Tokoh yang di undang, dan Insan Pers.

Rangkaian kegiatan sidang paripurna diawali Kata pembukaan sidang paripurna dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipandu melalui media elektronik dari gedung DPR RI Jakarta. Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memberikan sambutannya dalam membuka sidang paripurna dan dilanjutkan Pidato Kenegaraan dari Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Rangkaian demi rangkaian kegiatan diikuti seluruh undangan yang hadir sekitar 100 orang dengan penuh hikmat dan diakhiri dengan doa. Pada pukul 10.30 WIB acara berakhir dalam keadaan aman dan baik.

***humas/bagops/simal***

admin