KAPOLRES SIMALUNGUN AKBP M. LIBERTY PANJAITAN, S.I.K., M.H., NOBAR PIALA DUNIA BERSAMA MASYARAKAT KAPOLRES SIMALUNGUN AKBP M. LIBERTY PANJAITAN, S.I.K., M.H., NOBAR PIALA DUNIA BERSAMA MASYARAKAT
polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., laksanakan Nonton Bareng (NOBAR) bersama masyarakat. Minggu (15/07/2018) pukul 20.00 wib bertempat di Kafe Kopi E.... KAPOLRES SIMALUNGUN AKBP M. LIBERTY PANJAITAN, S.I.K., M.H., NOBAR PIALA DUNIA BERSAMA MASYARAKAT

polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., laksanakan Nonton Bareng (NOBAR) bersama masyarakat. Minggu (15/07/2018) pukul 20.00 wib bertempat di Kafe Kopi E. Nainggolan (Samping Hotel Sapadia) Simpang IV Kota Pematang Siantar).

Kapolres Simalungun AKBP M.LIBERTY PANJAITAN, SIK.,MH. didampingi Para Kabag, Kasat, Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun dan personil Polres Simalungun bersama masyarakat dan Wartawan Polres Sumalungun melaksanakan kegiatan Nobar (Nonton Bareng) Piala dunia 2018 Final antara Prancis vs Kroasia, sekaligus juga mempromosikan dengan pemutaran video Polri siap mendukung Asian Games 2018 dan Trailer Film 22 menit menumpas terorisme, kepada warga masyarakat yang hadir.

Hadir juga para undangan dari Forkompinda, Ketua Organisasi Kepemudaan, LSM, Organisasi Masyarakat, Toga, Toda, Tomas, dan warga masyarakat Simalungun dan masyarakat Kota Madya P. Siantar yang mana diluar Kafe telah terpasang spanduk kegiatan Nobar Piala Dunia dan siap mendukung serta mensukseskan asian games ke 18 di tahun 2018.

Warga masyarakat yang hadir sangat antusias mengikuti Nobar pertandingan piala dunia tersebut dan suasana berjalan dengan beberapa hiburan yang membuat kegiatan berlangsung semakin hikmat.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan rasa soliditas antar sesama masyarakat dengan melihat semangat olahraga dan kebersamaan demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

***humas/bagops/simal***

admin