KAPOLRES SIMALUNGUN AKBP HERIBERTUS OMPUSUNGGU, S.I.K.,M.Si TANGGAPI POSITIF GERAKAN KBPPP KAPOLRES SIMALUNGUN AKBP HERIBERTUS OMPUSUNGGU, S.I.K.,M.Si TANGGAPI POSITIF GERAKAN KBPPP
polressimalungun. KBPPP (Keluarga Besar Putra Putri Polri) Simalungun akan melaksanakan gerakan penyuluhan bahaya Narkoba di wilayah Simalungun dan menemui Kapolres Simalungun di Satlantas Polres... KAPOLRES SIMALUNGUN AKBP HERIBERTUS OMPUSUNGGU, S.I.K.,M.Si TANGGAPI POSITIF GERAKAN KBPPP

polressimalungun. KBPPP (Keluarga Besar Putra Putri Polri) Simalungun akan melaksanakan gerakan penyuluhan bahaya Narkoba di wilayah Simalungun dan menemui Kapolres Simalungun di Satlantas Polres Simalungun Jalan Asahan Pematang Siantar. Selasa, (1/1/2019) pukul 15.00 wib.


Bahwa Indonesia saat ini sangat darurat narkoba, sehingga tergerak untuk melaksanakan penyuluhan-penyuluhan untuk membentengi siswa-siswi SMA dan SMP khususnya di Seimangke Simalungun.

KBPPP nantinya akan melaksanakan penyuluhan tentang bahaya narkoba khususnya di Nagori Seimangke Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun.

Saat bertemu langsung dengan Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.Si menanggapi positif gerakan yang dilakukan KBPPP tersebut dan diharapkan agar dipertahankan ” dan setiap anggota yang masuk agar di test urine nya sebagai sock terapi kepada yang lain ”. Sebut Kapolres.


Oleh KBPPP dan GRANAT nantinya berharap agar dapat kiranya Polres Simalungun mendukung pelaksanaan tersebut bersama-sama dengan GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkoba) sehingga siswa-siswi SMA dan SMP di Seimangke nantinya dapat terhindar dari bahaya narkoba.


Berupa cendera mata pun diberikan oleh KBPPP dan GRANAT berupa kipas angin sebanyak 5 unit untuk Polres Simalungun.

***hms/bagops/sml***

admin