JELANG EVENT POLDASU TOBA LIKE FIESTA 2019, INI HIMBAUAN SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN JELANG EVENT POLDASU TOBA LIKE FIESTA 2019, INI HIMBAUAN SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN
polressimalungun. ” Dihimbau kepada Masyarakat Siantar-Simalungun dan sekitarnya pada hari Jum’at dan Sabtu tanggal 11 & 12 Oktober 2019 akan dilaksanakan EVENT “POLDASU TOBA... JELANG EVENT POLDASU TOBA LIKE FIESTA 2019, INI HIMBAUAN SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN

polressimalungun. ” Dihimbau kepada Masyarakat Siantar-Simalungun dan sekitarnya pada hari Jum’at dan Sabtu tanggal 11 & 12 Oktober 2019 akan dilaksanakan EVENT “POLDASU TOBA LIKE FIESTA 2019” di Pantai Bebas Parapat kegiatan yang memperlombakan beberapa mata lomba akan menarik minat wisatawan lokal dan internasiaonal.

 

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di kota Parapat maka pada tanggal 11 dan 12 Oktober 2019 akan dilakukan Rekayasa Lalulintas. Demikian himbauan dari Satuan lalu lintas Polres Simalungun. Rabu, (3/10/2019).

Berikut data rute rekayasa Lalulintas yang dilakukan Satlantas Polres Simalungun yakni 1. Kendaraan Truck Roda 6 atau lebih yang datang dari arah Pematangsiantar serta Simarjarunjung menujuh Parapat dan Tobasa akan dialihkan ke Simpang Palang melintasi jalan Lingkar Luar Parapat keluar dari Simpang Sitahoan.

2. Arus lalulintas di Jalan Sisingamangaraja Parapat akan diberlakukan One Way, kendaraan yang datang dari arah Tobasa menuju Pematang Siantar saja yang akan melintasi Jalan Sisingamangaraja, sedang kendaraan dari arah Pematangsiantar akan melintasi Jalan Alternatif Anggarajim dan keluar di Terminal Sosor Saba Parapat.

3. Tidak ada parkir kendaraan bermotor di sepanjang Sisi Kanan dan kiri Pantai bebas Parapat, untuk Kantor parkir di siapkan di POLSEK PARAPAT, PARAPAT CENTRAL FOOD & TERMINAL SOSOR SABA.

Himbauan ini disampaikan kiranya dapat menjadi reperensi sehingga dapat mempermudah masyarakat yang menuju dan kembali dari Parapat, serta diharapkan masyarakat dapat mendukung kegiatan ini agar berjalan dengan baik dan lancar tampa ada kemacetan hingga tidak menggangu perjalanan.

Demikian himbauan dimohon kerjasama dari semua pihak untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan ini. Himbau Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.Si melalui Kasat Lantas Polres Simalungun IPTU Jodi Indrawan, S.I.K.

***hms/bagops/sml***

admin