IBDAH MINGGU AKBP HERI AJAK PERSONIL UNTUK TETAP MENGINGAT SANG PENCIPTA IBDAH MINGGU AKBP HERI AJAK PERSONIL UNTUK TETAP MENGINGAT SANG PENCIPTA
IBDAH MINGGU AKBP HERI AJAK PERSONIL UNTUK TETAP MENGINGAT SANG PENCIPTA polressimalungun.com – Kegiatan Ibadah Minggu yang rutin dilaksanakan umat Kristen, kali ini Kapolres... IBDAH MINGGU AKBP HERI AJAK PERSONIL UNTUK TETAP MENGINGAT SANG PENCIPTA

IBDAH MINGGU AKBP HERI AJAK PERSONIL UNTUK TETAP MENGINGAT SANG PENCIPTA

polressimalungun.com – Kegiatan Ibadah Minggu yang rutin dilaksanakan umat Kristen, kali ini Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.Si, mengajak anggotanya yang beragama Kristen beribadah di Gereja Okumene Aspol Polres Simalungun Jalan Sangnawaluh Kecamatan Siantar Timur Pematangsiantar. Minggu, (16/02/2020), sekira pukul 17.00 Wib.


Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si, didampingi Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasubbag Hukum, Para Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun serta diikuti Personil beragama Kristen bersama anggota Keluarga Polres Simalungun antusias mengikuti kegiatan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Merlin, S.Th tersebut.

Dalam ibadah itu, Kapolres mendapatkan kesempatan untuk memberikan ceramah dan menyampaikan kepada jemaat ” Jangan Pernah Kita Melupakan Tuhan karena kesibukan aktifitas kita sehari-hari ”, dan Laksanakanlah tugasmu sebagai anggota Polri dengan rasa tanggung jawab dan kiranya kita dapat berbagi kasih,” ungkapnya.

Dengan ibadah yang benar tentu dapat menciptakan hidup yang berkualitas, guna peningkatan kinerja dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya pada personil Polres Simalungun.

Melalui ibadah, kiranya jajaran Polres Simalungun dapat terus intensif dalam menjaga setiap keamanan di Simalungun. Selain itu, seluruh jajaran harus dapat menciptakan hidup yang berkualitas guna peningkatan kinerja dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri karena dengan Ibadah kita dapat lebih kuat dan iklhas terhadap semua tantangan.

Sementara Pendeta Maerlin dalam Kotbahnya mengatakan, agar mamakai hidup ini dengan hidup berkualitas dengan beribadah. Dia juga menuturkan,di tahun ini kiranya dapat berbagi kasih terhadap masyarakat yang mengalami sakit dan kekurangan serta mengajak warga jemaat menciptakan hidup yang berkualitas dengan beribadah guna terciptanya peningkatan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah hidup kita,” ajaknya.

” Marilah saling hidup dengan damai tanpa harus ada pertikaian, sehingga kita bisa lakukan sesuatu yang berarti untuk Indonesia Maju serta sejahtera atas kuasa Nya,” Selain meningkatkan kinerja, namun kita juga harus meningkatkan akhlak dan amal ibadah.ujarnya.

Dalam kepemimpinannya yang baru, beberapa terobosan sudah dilakukan Kapolres Simalungun seperti Bakti Sosial dengan berbagi tali asih dan mengunjungi penderita sakit langka dan mengajak lari anggotanya yang gendut (over weigh). Terobosan itu tentunya dalam hal peningkatan revolusi mental dan akhlak Sumber Daya Manusia (SDM) internal Polri di jajaran Polres Simalungun.

***humas/bagops/simal***

admin