Doa Bersama Kapolres Simalungun Serta Silahtuhrahmi ke Pondok Pesantren Serambi Babusalam Hatonduhan Doa Bersama Kapolres Simalungun Serta Silahtuhrahmi ke Pondok Pesantren Serambi Babusalam Hatonduhan
polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP Heriberus disambut Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Haji Dr. Ahmad Sabban El-Rahmaniy Rajaguguk, M.A Bin Syekh Abdurrahman Rajagukguk QS, dan Berdoa Bersama... Doa Bersama Kapolres Simalungun Serta Silahtuhrahmi ke Pondok Pesantren Serambi Babusalam Hatonduhan

polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP Heriberus disambut Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Haji Dr. Ahmad Sabban El-Rahmaniy Rajaguguk, M.A Bin Syekh Abdurrahman Rajagukguk QS, dan Berdoa Bersama dalama rangka puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terjaganya keamanan serta ketertiban masyarakat di Simalungun terkhusus dan di seluruh Nusantara pada umumnya, pasca Pemilihan dan Pelantikan Presiden serta Wakil Presiden Indonesia terpilih

Kegiatan tersebut juga bertujuan menjaga serta meningkatkan dan mempererat hubungan dengan Tokoh Agama. Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.Ik.,M.Si., berserta jajarannya mengunjungi Pondok Persulukan Serambi Babusalam yang dipimpin oleh Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Haji Dr. Ahmad Sabban El Rahmaniy Rajaguguk, MA di Huta Jawa Tongah Kecamatan Hatonduan Kabupaten Simalungun,Senin (21/10) sekira pukul 14.00 WIB.


Kedatangan Kapolres Simalungun langsung disambut Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Haji Dr. Ahmad Sabban El Rahmaniy Rajagukguk di ruangan majelis Tuan Guru.Dalam silahtuhrahmi ini Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu langsung di jamu makan siang oleh Syekh Haji Dr. Ahmad Sabban El Rahmaniy Rajagukguk, MA.


Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.,M.Si, membenarkan melakukan silaturahmi ke sejumlah Tokoh Agama, Toda, Tomas serta Tokoh Pemuda yang ada di wilayah hukum Polres Simalungun yang telah mendukung kinerja TNI-POLRI dengan berakhirnya pelantikan presiden dan wakil presiden 2019.

Menurut perwira pangkat dua melati emas ini, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan antara Polres Simalungun dengan para tokoh.


“Baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan tokoh-tokoh lainnya yang merupakan representasi dari warga masyarakat di Kabupaten Simalungun khususnya,” ucap Kapolres Simalungun.


Dengan kunjungan yang dilakukan ini,sehingga sinergitas yang kuat dalam menciptakan kedamaian, keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Simalungun dan Polres Simalungun ingin menjadi keluarga dari masyarakat Kabupaten Simalungun.


TGB Syekh Haji Dr. Ahmad Sabban El Rahmaniy Rajagukguk mengucapkan selamat Kepada AKBP Heribertus Ompusunggu, S.IK, M,SI menjadi Kapolres Simalungun dan siap bekerjasama, TGB menjelaskan pertemuan kali ini tentang kebersamaan dan persatuan antara umat beragama. Oleh karena itu pertemuan dengan Kapolres Simalungun ini merupakan sarana untuk mempererat kebersamaan, persatuan dan kedamaian.Terakhir acara dilakukan doa bersama yang dipimpin Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Haji Dr. Ahmad Sabban El Rahmaniy Rajaguguk.

***hms/bagops/sml***

admin