DIDUGA AKAN MENJUAL SABU, RICKY DIAMANKAN SAAT  BERMAIN LUDO DIDUGA AKAN MENJUAL SABU, RICKY DIAMANKAN SAAT  BERMAIN LUDO
polressimalungun-Berawal dari adanya Informasi masyarakat bahwa ada warga Bahal Batu akan menjual Narkotika jenis Sabu, terduga pelakunya yakni Ricky Dollis Mandalahi (35), Wiraswasta, Warga... DIDUGA AKAN MENJUAL SABU, RICKY DIAMANKAN SAAT  BERMAIN LUDO

polressimalungun-Berawal dari adanya Informasi masyarakat bahwa ada warga Bahal Batu akan menjual Narkotika jenis Sabu, terduga pelakunya yakni Ricky Dollis Mandalahi (35), Wiraswasta, Warga Huta I Nagori Bahal Batu Kec. Huta Bayu Raja Kab. Simalungun diamankan dari luar warung milik Herman Situmorang Alias Margono di Huta II Nagori Bahal Batu Kec. Huta Bayu Raja Kab. Simalungun. Sabtu (17/1-2018) pukul 23.30 wib.

 

Menurut Kapolsekta Tanah Jawa Kompol M. Silaen, Setelah mendapatkan informasi, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan saat di halaman rumah/ warung kopi milik Herman Situmorang Alias Marhono yang terletak di Huta II Nagori Bahal Batu Kec. Huta Bayu Raja Kab. Simalungun, petugas melihat pelaku sedang bermain Ludo bersama beberapa orang warga setempat.

 

Tidak mau kehilangan jejak, petugas langsung mengejar dan menangkap pelaku dan setelah diinterogasi ia mengaku bernama Ricky Dollis Mandalahi. Dari hasil penggeledahan, dari tanah dekat pelaku ditemukan 1 plastik klip kecil berisi butiran kristal diduga Narkotika jenis Sabu. Kemudian membawa pelaku dan barang buktinya ke Mapolsekta Tanah Jawa untuk diproses sesuai Hukum yang berlaku.

 

***humas/bagops/simal***

admin