APEL GELAR PASUKAN OPERASI PATUH TOBA 2018 POLRES SIMALUNGUN APEL GELAR PASUKAN OPERASI PATUH TOBA 2018 POLRES SIMALUNGUN
polressimalungun. Polres Simalungun laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2018 yang bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Simalungun Pematang Raya Kabupaten Simalungun. Kamis 26... APEL GELAR PASUKAN OPERASI PATUH TOBA 2018 POLRES SIMALUNGUN

polressimalungun. Polres Simalungun laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2018 yang bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Simalungun Pematang Raya Kabupaten Simalungun. Kamis 26 April 2018 pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2018 dipimpin Kapolres Simalungun AKBP M. LIBERTY PANJAITAN S.IK, MH.,dan turut hadir Dandim 0207/ Simalungun di wakili oleh PELDA SIMANGUNSONG, Danki Brimob Subden 2B di wakili oleh IPDA SANTOSO, Dan Denpom 1/1 PS diwakili oleh Mayor SPM B. SIMBOLON dan Pejabat Utama Polres Simalungun serta Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun.

Perwakilan penyematan tanda pita Ops Patuh Toba 2018 mengambil tempat yang terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP.

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Bpk Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan S.IK., MH, ada delapan penekanan yg disampaikan untuk dipedomani dan dilaksanakan yaitj meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan diri maupun satuan menyiapkan dan memelihara kondisi fisik dan mental, mempersiapkan dengan baik sarpras yang akan digunakan dalam rangka Operasi Patuh Toba 2018, dan melaksanakan tugas dengan rasa tulisan dan ikhlas.

Pergelaran Personil harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, baik di tempat ibadah, tempat tinggal,lokasi wisata, Jalur lantas, maupun tempat lain yg merupakan police hazard.

Melakukan tindakan proaktif dan antisipasi dengan melibatkan stakeholder untuk antisipasi segala ancaman serta melakukan Penegakan Hukum secara profesional dan proporsial, serta tindakan tegas yg terukur. Perkuat kerjasama yang sinergi dan Harmonis dengan seluruh insani terkait.

Setelah selesai kegiatan apel gelar pasukan Operasi Patuh Toba 2018, personil Polres Simalungun, TNI-AD, Dinas Perhubungan serta Satpol PP memasuki Ruangan PDDO selanjutnya melaksanakan Rapat Lintas Sektoral terkait pelaksanaan Operasi Patuh Toba.

***simal/bagops/simal***

admin