Antusias Warga Di Hari Ke – 4 Pertandingan Kapolres Simalungun Cup 2018 Antusias Warga Di Hari Ke – 4 Pertandingan Kapolres Simalungun Cup 2018
polressimalungun. Pertandingan Sepak Bola Kapolres Simalungun Cup – 2018 pada hari ke empat berjalan aman dan meriah. Minggu (25/11/2018) pertandingan pertama antara Polsekta Tanah... Antusias Warga Di Hari Ke – 4 Pertandingan Kapolres Simalungun Cup 2018

polressimalungun. Pertandingan Sepak Bola Kapolres Simalungun Cup – 2018 pada hari ke empat berjalan aman dan meriah. Minggu (25/11/2018) pertandingan pertama antara Polsekta Tanah jawa Vs Polsek panei tongah dengan Skor akhir 4 : 2, dimenangkan oleh Polsekta Tanah Jawa.

Usai pertandingan pertama, selang 30 menit Pertandingan kedua dulanjutkan antara Polsek Tiga balata vs Polsek Sidamanik dengan Skor akhir 3 : 0, dimenangkan Polsek Balata.

Hausnya masyarakat akan diadakannya kegiatan sepak bola ini terlihat dari antusias penonton yang hadir dengan estimasi jumlah penonton di lapangan sepak bola SD Plus Balata sekitar 3500 orang.

Dalam kesempatan ini AKP Binsar Pakpahan Kapolsek Saribudolok selaku ketua panitia menyampaikan beberapa penegasan kepada seluruh pemain.

” Agar selalu sportif dalam bertanding, keputusan wasit bersifat mutlak serta tetap junjung sportifitas “. Ucap ketua panitia.

Pertandingan Kapolres Simalungun Cup-2018 kali ini turut disaksikan Kompol H.Situmorang, MM (Kabag Ops), AKP Binsar Pakpahan (Kapolsek Saribudolok) ketua panitia, Para Kapolsek (manajer team), Iptu Sri Umiyatum (kaurkes) dan antusian dari tim Kecamatan.

***humas/bagops/simal***

admin