WAKAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN APEL PAGI DAN PELAKSANAAN KORVE WAKAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN APEL PAGI DAN PELAKSANAAN KORVE
polressimalungun-Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota POLRI. Selain untuk mendengarkan arahan Pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab... WAKAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN APEL PAGI DAN PELAKSANAAN KORVE


polressimalungun-Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota POLRI. Selain untuk mendengarkan arahan Pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

 

Sabtu (8/7-2017), bertempat di lapangan Aspol Polres Simalungun, Apel pagi dipimpin Wakapolres yang baru, KOMPOL FAIDIL ZIKRI, SH, SIK.

Sebelum memberikan arahan, Wakapolres terlebih dahulu melakukan pengecekan personil dengan mendatangi langsung ke barisan. Dalam arahannya, Wakapolres memberi himbauan mengenai kedisiplinan anggota dan memberikan dorongan semangat dalam melaksanakan tugas.

 

“Kepada seluruh personil saya harapkan agar melaksanakan tugas dengan ikhlas. Semua pasti bisa dikerjakan asal ada kemauan” jelas Wakapolres.

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan olah raga bersama serta korve di lingkungan Aspol Polres Simalungun. Wakapolres juga tampak ikut bekerja bersama dengan personil.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *