WAKAPOLRES SIMALUNGUN HADIRI SAFARI RAMADHAN PEMKAB SIMALUNGUN DI MESJID AS – SYUHADA KOMPLEK KOREM 022/ PT WAKAPOLRES SIMALUNGUN HADIRI SAFARI RAMADHAN PEMKAB SIMALUNGUN DI MESJID AS – SYUHADA KOMPLEK KOREM 022/ PT
  Polressimalungun-Pemkab Simalungun beserta jajarannya melaksanakan kegiatan “Safari Ramadhan” di Masjid As-Syuhada Komplek Korem 022/ Pantai Timur Jalan Asahan Km. 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten... WAKAPOLRES SIMALUNGUN HADIRI SAFARI RAMADHAN PEMKAB SIMALUNGUN DI MESJID AS – SYUHADA KOMPLEK KOREM 022/ PT

 

Polressimalungun-Pemkab Simalungun beserta jajarannya melaksanakan kegiatan “Safari Ramadhan” di Masjid As-Syuhada Komplek Korem 022/ Pantai Timur Jalan Asahan Km. 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Rabu (14/6-2017) pukul 16.00 wib.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Simalungun Dr. Ir. J.R. SARAGIH, SH, MM, Danrem 022 PT KOL. INF. GABRIEL LEMA. SOS, Dandim 0207 LETKOL INF. ONI KRISTIYONO GOENDONG, SH, Wakapolres Simalungun KOMPOL ZAINUDDIN, S.Ag, FKPD Kabupaten Simalungun, Tokoh Agama Tuan Guru Syekh Dr. SABBAN RAJAGUKGUK, MA dan Unsur Uspika Kecamatan Siantar serta masyarakat sekitar 7.000 orang.

Dalam kegiatannya, Pemerintahan Kabupaten Simalungun mendapatkan penghargaan dari MURI, dimana Pemkab Simalungun berhasil memecahkan rekor muri mengalahkan rekor sebelumnya yakni 15 ribu yang dilakukan oleh Partai Golkar di tahun 2015 yang dilakukan di Jakarta.

 

Selain itu, acara dimeriahkan dengan kegiatan Lucky Draw. Pada saat pencabutan nomor luky draw yang dilakukan oleh Bupati Simalungun, hadiah diperoleh oleh warga yang menghadiri dengan mendapatkan 1 ekor Lembu dan satu ekor Kambing.

 

Acara dilanjutkan dengan Tausiyah yang diberikan oleh Tan Mei Hwa. Dilanjut dengan acara buka bersama disertai dengan pemberian Tali Asih/ paket lebaran kepada Pengurus Mesjid As-Syuhada, Masyarakat dan Anak Yatim.

 

Kegiatan Buka Puasa Bersama ini merupakan acara Safari Ramadan yang digelar oleh Pemerintah daerah Simalungun guna memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1438 H/ 2017. Seluruh rangkaian pelaksanaannya berjalan dengan baik.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *