WAKAPOLDA SUMUT MEMIMPIN ANALISA DAN EVALUASI PENGAMANAN PILKADA GUBERNUR DAN PILKADA 8 BUPATI/ WALIKOTA TAHUN 2018 DI SUMUT WAKAPOLDA SUMUT MEMIMPIN ANALISA DAN EVALUASI PENGAMANAN PILKADA GUBERNUR DAN PILKADA 8 BUPATI/ WALIKOTA TAHUN 2018 DI SUMUT
polressimalungun-Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH memimpin kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) dalam rangka pengamanan Pilkada Gubernur dan Pilkada 8 Bupati/ Walikota... WAKAPOLDA SUMUT MEMIMPIN ANALISA DAN EVALUASI PENGAMANAN PILKADA GUBERNUR DAN PILKADA 8 BUPATI/ WALIKOTA TAHUN 2018 DI SUMUT

polressimalungun-Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH memimpin kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) dalam rangka pengamanan Pilkada Gubernur dan Pilkada 8 Bupati/ Walikota Tahun 2018 di wilayah Sumut bertempat di Aula Asingsingso Hotel Niagara Parapat, Sabtu (24/2-2018).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Irwasda Polda Sumut, Para Pejabat Utama Polda Sumut serta para Kapolres/ Tabes jajaran Polda Sumut.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai persiapan menghadapi pengamanan Pilkada guna mensukseskan Pilkada Sumut 2018.

 

Dalam arahannya, Wakapolda Sumut menyampaikan agar Polres dan Polsek saling berkoordinasi dalam menggunakan kemampuan dan penyekatan mobilisasi massa serta memetakan Ormas dan pendukung para Paslon peserta Pilkada.

 

Polres harus mengetahui jadwal kampanye Paslon dan tidak boleh bersamaan karena dapat memicu konflik di antara dua kubu Paslon. Selain itu, Polres agar memperbaiki Asta Siap serta temuan Tim Mabes Polri agar segera diperbaiki dan ditindak lanjuti.

 

“Hal terpenting yaitu perlu diantispasi isu-isu yang berkembang saat ini yang berupaya mengadu domba Bangsa dan perpecahan belah NKRI”, atensi Wakapolda Sumut.

 

Usai arahan dari Wakapolda Sumut, kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Irwasda Polda Sumut serta Para Pejabat Utama Polda Sumut

 

***humas/bagops/simal***

admin