WAKA POLRES SIMALUNGUN PIMPIN UPACARA ZIARAH ROMBONGAN POLRES SIMALUNGUN DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 72 WAKA POLRES SIMALUNGUN PIMPIN UPACARA ZIARAH ROMBONGAN POLRES SIMALUNGUN DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 72
Polressimalungun. Wakil Kepala Kepolisian Resort Simalungun Komisaris Polisi Zulkarnain Pane, memimpin Upacara Ziarah rombongan Polres Simalungun dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72.... WAKA POLRES SIMALUNGUN PIMPIN UPACARA ZIARAH ROMBONGAN POLRES SIMALUNGUN DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 72

Polressimalungun. Wakil Kepala Kepolisian Resort Simalungun Komisaris Polisi Zulkarnain Pane, memimpin Upacara Ziarah rombongan Polres Simalungun dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72. Rabu, (04-07-2018) sekitar Pukul 08.00 Wib di TMP (Tempat Makam Pahlawan) Nagur Pematang Siantar.

Personil Polres Simalungun yang mengikuti upacara ziarah rombongan Polres Simalungun dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72 diantaranya para PAMEN, para PAMA, dan KAPOLSEK Sejajaran, Personil Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba dan Sat Binmas, Staf Polres, ASN dan Bhayangkari.

Ziarah rombongan dimulai pukul 07.30 wib dengan membentuk barisan diluar TMP Nagur yang dipimpin oleh masing-masing Danton Pasukan. Pada saat memasukki TMP Nagur (tempatnya di depan gerbang) Rombongan ziarah memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Danton barisan, Setelah rombongan ziarah berada didalam TMP Nagur, langsung membentuk susunan barisan yang telah ditentukan.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Simalungun memberikan Penghormatan kepada arwah Pahlawan, dilanjutkan dengan acara mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga yang kemudian penaburan bunga oleh seluruh peserta ziarah rombongan.

Selesai penaburan bunga seluruh peserta ziarah rombongan berkenan meninggalkan TMP Nagur dan menandatangani buku tamu, Sesaat meninggalkan TMP Nagur Pimpinan ziara rombongan memberi penghormatan kepada arwah para Pahlawan.

Upacara ziarah rombongan Polres Simalungun dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72 dipimpin oleh Waka Polres Simalungun Kompol Zulkarnain Pane dengan perwira upacara AKP P. Simatupang dan upacara berakhir pada pukul 08.45 wib dalam keadaan lancar, tertib dan aman.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *