polressimalungun-RJS (28), Ibu Rumah Tangga, Warga Jalan Pematang SK 3/23 Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar diamankan petugas Lapas Kelas II A...

WANITA TSK NARKO

 

polressimalungun-RJS (28), Ibu Rumah Tangga, Warga Jalan Pematang SK 3/23 Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar diamankan petugas Lapas Kelas II A Pematangsiantar usai membeli Narkotika jenis Sabu dari salah satu bandar Sabu yang sedang mendekam di Lapas, Selasa (31/1-2017).

 

Pelaku diamankan petugas Sipir ketika hendak keluar dari dalam Lapas usai mengunjungi KM, seorang terpidana kasus Narkotika jenis Sabu yang saat ini menjalani hukuman di Lapas. Dari saku celana jinsnya, ditemukan 1 buah plastik klip bening yang berisikan diduga Narkotika jenis Sabu seberat ± 0,35 gr, 1 buah amplop putih, 1 unit Handphone merk Samsung warna putih dan uang tunai sebanyak Rp 300.000,-.

 

Menurut informasi yang diperoleh, pelaku saat itu baru saja usai membesuk KM. Ketika hendak meninggalkan Lapas, 2 orang pegawai Lapas yang bertugas di pos penjagaan merasa curiga dan melakukan penggeledahan. Ternyata kecurigaan terbukti, dengan ditemukan barang bukti Narkotika.

 

Menurut pengakuan pelaku, barang haram haram itu diambilnya dari KM yang masih saudara adik orang tuanya. Ia menambahkan, barang haram itu rencananya akan dikonsumsinya sendiri.

 

Kemudian pelaku dan barang bukti diamankan dan diserahkan ke Sat Resnarkoba Polres Simalungun guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *