TINGKATKAN SOLIDITAS AKBP HERIBERTUS OMPUSUNGGU, S.I.K.,M.SI., IKUTI TRAIL BERSAMA TNI – POLRI TINGKATKAN SOLIDITAS AKBP HERIBERTUS OMPUSUNGGU, S.I.K.,M.SI., IKUTI TRAIL BERSAMA TNI – POLRI
polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.Si., mengikuti pelaksanaan kegiatan Trail Bersama TNI – POLRI dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI – POLRI... TINGKATKAN SOLIDITAS AKBP HERIBERTUS OMPUSUNGGU, S.I.K.,M.SI., IKUTI TRAIL BERSAMA TNI – POLRI

polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.Si., mengikuti pelaksanaan kegiatan Trail Bersama TNI – POLRI dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI – POLRI untuk Kesejahteraan Masyarakat. Sabtu, (16/11/2019) sekira pukul 07.00 Wib bertempat di Start Mako Poldasu dan Finish di Mako Brigif 7/RR Galang Kabupaten Deli Serdang.

 

Kegiatan yang dihadiri Kapolda Sumatera Utara, Pangdam I /BB serta Jajaran, Para PJU Polda, Kapolres Simalungun, Kapolres Deli Serdang, Kapolres Samosir dilanjutkan dengan melaksanakan Trail dengan Route melintasi 3 Kecamatan yakni Kecamatan Tamora, Kecamatan STM Hilir, Kecamatan Galang dan Finish di Mako Brigif 7/RR Galang Kabupaten Deli Serdang menempuh rute perjalanan sekitar 52 KM.

Pada kegiatan tersebut diadakan Bakti Sosial berupa pengobatan umum dan Pembagian Sembako kepada masyarakat yang dibantu sekitar 500 personel dari Polda Sumut, Polres Deliserdang dan Kodam I/BB.

Untuk menambah kemeriahan nge -Trail. Dalam lintasan digelar pengobatan gratis yang telah didirikan 3 posko kesehatan dengan memberikan pengobatan gratis bagi sekitar 200 orang di masing-masing posko yaitu Posko I di Desa Lau Barus Kecamatan Tanjung Morawa, Posko II di Desa Pertumbukan Kecamatan STM Hilir dan Posko III di Desa Pisang Pala Kecamatan Galang dan khusus di Posko III Desa Pisang Pala Kecamatan Galang dilakukan pencanangan desa “Bersinar” desa bersih narkoba.


Pada kesempatan tersebut Kapolda Sumut mengatakan dalam sambutannya, “Desa “Bersinar” dimaksudkan agar desa tersebut dijadikan contoh pemberantasan narkoba dan pembinaan terhadap masyarakat agar menjauhi narkoba.

Dengan sambutan Kapolda Sumut tersebut kiranya dapat sebagai acuan kedepannya Kabupaten Simalungun dapat segera menambah desa bersinarnya lagi, sekaligus dapat mendukung dengan mengadakan kegiatan yang serupa di Kabupaten Simalungun.


Sebelum kegiatan diakhiri terlebih dahulu diiringi dengan berbagai hiburan, serta pembagian doorprice kepada personel yaitu sepeda motor sebanyak 4 unit, sepeda gunung sebanyak 100 unit dan barang elektronik lainnya.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *