TIGA ORANG INI DIAMANKAN SAAT PESTA SABU TIGA ORANG INI DIAMANKAN SAAT PESTA SABU
polressimalungun-Selasa (23/5-2017) sekira pukul 20.30 wib, petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada 3 orang laki-laki sedang berkumpul di salah satu kamar di PLAMINGGO... TIGA ORANG INI DIAMANKAN SAAT PESTA SABU

polressimalungun-Selasa (23/5-2017) sekira pukul 20.30 wib, petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada 3 orang laki-laki sedang berkumpul di salah satu kamar di PLAMINGGO Jalan Josep Sinaga Kelurahan Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun diduga sedang menggunakan Narkotika jenis Sabu.

 

Personil Polsek Parapat Resor Simalungun segera menyelidiki ke salah satu kamar, setelah digeledah di dalam kamar ditemukan 3 orang laki-laki yang mengaku bernama LAMHOT BINGGIS SINAGA Alias BINGGIS (31), Wiraswasta, Warga Plaminggo Jalan Josep Sinaga Kelurahan Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, DAVID RONI PARULIAN SINAGA Alias DAVID (34), Wiraswasta, Warga Jalan Pendidikan Kelurahan Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun dan RAIANTO SIRAIT Aliass RIAN (30), Wiraswasta, Warga Jalan Gotong Royong Kelurahan Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun.

 

Selain ketiga orang tersebut, ditemukan 1 buah bong terbuat dari botol minuman lassegar, 1 buah kaca pirex berisikan sisa diduga Narkotika jenis Sabu yang telah dibakar, 1 buah mancis warna ungu yang ujungnya ada jarum spit, 1 buah mancis warna merah, 1 buah pipet kecil minuman mineral sebagai alat sendok Sabu, 9 buah pipet kecil dari minuman mineral, 28 buah plastik klip kosong dan 1 buah sarung tempat minuman.

 

Pelaku LAMHOT BINGGIS SINAGA Alias BINGGIS menerangkan bahwa barang-barang tersebut adalah miliknya dan ketiganya mengakui sedang mengkonsumsi Narkotika jenis Sabu. BINGGIS juga menjelaskan bahwa barang haram tersebut dibelinya dari seseorang warga Kecamatan Ajibata bernama B Alias OPPUNG seharga Rp. 150.000.-. Pelaku dan barang buktinya langsung doboyong ke Mapolsek Raya untuk dilakukan proses lebih lanjut.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *