polressimalungun.Polsek Dolok Panribuan Polres Simalungun menangkap tersangka pencurian dengan kekerasan. Selasa 13-03-2018. Berdasarkan Laporan Pengaduan masyarakat ke Polsek Dolok Panribuan Tentang Tindak Pidana Pencurian...

polressimalungun.Polsek Dolok Panribuan Polres Simalungun menangkap tersangka pencurian dengan kekerasan. Selasa 13-03-2018.

Berdasarkan Laporan Pengaduan masyarakat ke Polsek Dolok Panribuan Tentang Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada hari Senin 12 Maret 2018 sekira Pkl.21.30 Wib di Jembatan Kasindir perbatasan antara Kec.Jorlang Hataran dan Kec.Dolok Panribuan Nagori Dolok Tomuan Kab. Simalungun atas nama korban Rudi Hartono, Lk, 37 thn, Wiraswasta, Padang, Islam, Al. Desa Padang Nagari Tarok Kec.Baso Kab.Agam Prop.Sumatera Barat.

Korban melaporkan bahwa pada hari Senin tanggal 12 Maret 2018, sekira Pkl.21.30 Wib, korban sedang mengemudikan Truk Fuso BM-8300-OU bersama temannya yang bernama Dendi Putra, namun pada saat melintas di Jembatan Kasindir perbatasan Kec.Jorlang Hataran – Kec.Dolok Panribuan Kab.Simalungun, truk yang korban kemudikan tiba-tiba dipepet oleh 2 (dua) orang yang tidak dikenal oleh korban dengan mengendarai Sp.Motor dan salah satu pelaku mengatakan WOI..PINGGIR DULU,KAU TABRAK AKU lalu korban meminggirkan Truk dan setelah itu pelaku langsung menarik dan memukul korban serta mengambil alih kemudi dan pelaku membawa Truk berjalan ke depan sejauh 50 Meter dan Truk berhenti lalu kedua pelaku mengambil Dompet teman korban yang berisi uang sebanyak Rp.2.100.000,- (dua juta seratus rupiah) dan STNK Truk dan salah satu pelaku langsung lari dan satu pelaku lagi hendak lari, lalu teman korban menjalankan Truk dan menggilas Sp.Motor pelaku tersebut.

Kemudian pelaku bernama inisial RAS, Lk, 35 Thn, Batak, Kristen, Petani, Al.Dsn.Lumban Ri Nag.Gunung Mariah Kec.Dolok Panribuan Kab.Simalungun berhasil ditangkap dan dibawa ke Polsek Dolok Panribuan sementara teman pelaku yang bernama inisial HG, Lk, 33 Thn, WNI, Batak, Kristen, Supir, Al.Dsn.Marihat Dolok Nag.Dolok Parmonangan Kec.Dolok Panribuan
Kab.Simalungun melarikan diri (DPO).

Barang bukti yang berhasil diamanakan yaitu 1(satu) unit Sp.Motor Honda Revo Tanpa plat nomor polisi,Dompet warna Hitam, HP warna putih merk Strawberry.

Selanjutnya terhadap tersangka akan diproses dan dijelaskan hak-haknya sebagai tersangka kemudian berkas perkara akan dikirimkan ke JPU. Jelas kanit res polsek dolok panribuan.

humas/bagops/simal

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *