polressimalungun-Berawal dari tato yang dimiliki, JS Alias NIUS (34), Warga Simpang Sinaksak Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun diamankan ke Mapolsek Serbelawan karena...

polressimalungun-Berawal dari tato yang dimiliki, JS Alias NIUS (34), Warga Simpang Sinaksak Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun diamankan ke Mapolsek Serbelawan karena diduga telah melakukan pencurian. Senin (31/7-2017).

 

Menurut Kapolsek Serbelawan AKP ILHAM HARAHAP, SH, MH, kronologi persitiwanya berawal pada hari Senin (31/7-2017) sekira pukul 00.20 wib, sewaktu korban RIBKA SIBARANI (19), Wiraswata, Warga Simpang Sinaksak Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun terbangun dari tidurnya, ia melihat seorang yang tidak dikenalnya yang menggunakan tutup muka warna hitam les merah, bertato pada lengan kanannya dan menggunakan celana pendek warna coklat berada di dalam rumah kontrakannya yang terletak di Simpang Sinaksak Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

 

Melihat kehadiran orang yang tidak dikenal itu, korban berteriak maling. Lantas laki-laki tersebut melarikan diri melalui pintu belakang. Warga yang mendengar teriakan korban mencoba mengejar pelaku, namun tidak berhasil ditemukan.

 

Setelah dicek di dalam rumah kontrakannya, ternyata 3 unit Handphone milik korban telah hilang. Sekira pukul 01.15 wib, korban diminta warga untuk mengenali pelaku yang telah diamankan warga. Dari ciri-ciri pelaku, korban mengenali tato pada lengan kanannya.

 

Warga langsung membawa pelaku ke Mapolsek Serbelawan dan setelah digeledah di rumah pelaku, ditemukan 1 pasang sandal jepit hitam, 1 kaos hitam les merah, 1 unit Handphone merk Advance warna putih, 1 unit Handphone merk Vivo y53 dan 1 unit Handphone merk Strawberry warna hitam.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *