Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Dan Bapak Kapolres Simalungun Selaku Pembina Bhayangkari Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Dan Bapak Kapolres Simalungun Selaku Pembina Bhayangkari
polressimalungun. Bertempat di Aspol Polres Simalungun, 28/9/2019 pukul 10.00 wib dilaksanakan Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun dan Bapak Kapolres Simalungun Selaku Pembina Bhayangkari.... Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Dan Bapak Kapolres Simalungun Selaku Pembina Bhayangkari

polressimalungun. Bertempat di Aspol Polres Simalungun, 28/9/2019 pukul 10.00 wib dilaksanakan Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun dan Bapak Kapolres Simalungun Selaku Pembina Bhayangkari.


Turut hadir Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.H.,, beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun ibu Cathy Heribertus, Bapak Waka Polres Simalungun Kompol Bonghas Simarmata, SH serta ibu dan seluruh Bhayangkari Polres Simalungun.


Dihadapan sekitar 350 bhayangkari yang hadir, bapak Kapolres mengatakan agar kedepannya ” kita harus lebih baik lagi.
Apa yang kita bahas didalam institusi tidak sampai keluar. Dan jaga diri sebab Polisi juga manusia godaan diluar itu banyak.”


Usai arahan yang begitu baik dan membahas dari berbagai aspek kehidupan berumah tangga kegiatan dilanjut dengan sesi tanya jawab dan yang ingin bertanya juga dipersilahkan kapada ibu-ibu bhayangkari. Oleh ibu Hutabarat pun menjelaskan bagaimana keadaan rumah tangganya dan langsung diambil kebijakan oleh bapak Kapolres Simalungun.

Jangan sesekali berfikiran negatif karena itu akan menghancurkan. Tutup kapolres.


Sebelum acara selesai Kapolres Simalungun menyanyikan satu buah lagu dihadapan Bhayangkari Polres Simalungun dan kegiatan berakhir dengan hikmat disertai makan siang bersama.

***hms/bagops/sml***

admin