SEPASANG “PRIA” PELAKU PENGEROYOKAN INI DIRINGKUS POLSEK DOLOK SILAU SEPASANG “PRIA” PELAKU PENGEROYOKAN INI DIRINGKUS POLSEK DOLOK SILAU
  polressimalungun-2 orang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan terhadap MARSIDI (56), Warga Desa Sei Bamban Kecamatan Batang Terangan Kabupaten Stabat, ditangkap personil Polsek... SEPASANG “PRIA” PELAKU PENGEROYOKAN INI DIRINGKUS POLSEK DOLOK SILAU
(photo/polsek)

KEDUA PELAKU SAAT DIAMANKAN DI MAPOLSEK DOLOK SILAU

 

polressimalungun-2 orang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan terhadap MARSIDI (56), Warga Desa Sei Bamban Kecamatan Batang Terangan Kabupaten Stabat, ditangkap personil Polsek Dolok Silau Resor Simalungun.

 

Kedua pelaku yang diduga memiliki hubungan emosional ini yakni JHON KENEDY PURBA Alias NEDY (32), Bertani, Warga Dusun Batu Holing Nagori Togur Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun dan JONATAN HASUGIAN (17), Pelajar, Warga Dusun Batu Holing Nagori Togur Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun. Keduanya ditangkap di lokasi berbeda, Jumat (2/6-2017).

 

Menurut Kanit Reskrim Polsek Dolok Silau IPDA S. GINTING, penganiyaan terjadi di Perladangan Dusun Batu Holing Nagori Togur Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun, Kamis (1/6-2017) sekira pukul 02.30 wib.

 

Korban menuturkan, pengeroyokan terhadap dirinya berawal pada hari Kamis (1/6-2017) sekira pukul 02.00 wib, kedua pelaku datang ke barak tempat tinggal korban di Perladangan Dusun Batu Holing Nagori Togur Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun. Korban yang saat itu sedang tidur, terbangun karena kehadiran para pelaku.

 

Saat di depan pintu barak, para pelaku bertanya “ada makan, indomie ada“,korban menjawab “ada“, lalu memberikan 2 bungkus Indomie dan minuman kopi kepada ke dua pelaku. Namun korban mengatakan sebelum makan dan minum, ia melihat kedua pelaku menghisap Sabu.

 

Tidak lama setelah selesai makan dan minum, JHON KENEDY PURBA Alias NEDY menyuruh JONATAN HASUGIAN mengusuk dan menghisap kemaluannya. Korban yang mendengar hal itu langsung melarang para pelaku melakukan hal tak pantas tersebut di barak korban.

 

Merasa tidak senang, pelaku marah lalu melempar korban dengan bekas botol minuman Aqua. Korban saat itu sedang berbaring, karena terkena lemparan langsung duduk. Tidak sampai di situ, JHON KENEDY PURBA Alias NEDY kembali menodongkan senapang anginnya ke arah korban, namun korban melawan dengan berusaha merebut senapangnya.

 

Di saat terjadi saling rebut-rebutan, pelaku JHON KENEDY PURBA Alias NEDY, berkata “JONA bantu aku“, JONA pun datang dan langsung memukul kepala korban sehingga korban terjatuh. Bukannya berhenti, pelaku JHON KENEDY PURBA Alias NEDY memukulkan lagi senapangnya ke pelipis sebelah kiri korban dan pundak tangan kiri korban lalu kedua pelaku bersama-sama memukuli korban.

 

Setelah melakukan tindakan anarkisnya, JHON KENEDY PURBA Alias NEDY mengancam korban agar tidak membuat laporan ke Polisi karena jika korban melapor maka korban akan dibunuh.

 

Setelah mendapatkan laporan dari korban, personil Polsek Dolok Silau yang dipimpin Kanit Reskrim IPDA S. GINTING bergegas melakukan penyelidikan tentang keberadaan para pelaku di Dusun Batu Holing Nagori Togur Kec. Dolok Silau Kab. Simalungun dan pada hari Jumat (2/6-2017) pukul 12.30 wib pelaku JHON KENEDY PURBA Alias NEDY berhasil ditangkap dan pelaku JONATAN HASUGIAN ditangkap pada pukul 17.30 wib. Kedua pelaku langsung doboyong ke Mapolsek Dolok Silau untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *