SEORANG PEMUDA SERGAI DITEMUKAN GANTUNG DIRI DI PARAPAT SEORANG PEMUDA SERGAI DITEMUKAN GANTUNG DIRI DI PARAPAT
polressimalungun-Dedi Saputra (22) ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di Rumah Makan (RM) Islam Jaya Jalan Sisingamangaraja No. 54 Kelurahan Parapat Kecamatan Girsang Sipangan... SEORANG PEMUDA SERGAI DITEMUKAN GANTUNG DIRI DI PARAPAT

polressimalungun-Dedi Saputra (22) ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di Rumah Makan (RM) Islam Jaya Jalan Sisingamangaraja No. 54 Kelurahan Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun. Selasa (18/7-2017) sekira pukul 13.00 wib.

 

Kapolsek Parapat AKP H. Sihombing menerangkan, penemuan mayat tersebut berawal dari adanya saksi pertama yang melihatnya,  yakni, Kartika dan Wiliam Pratama melihat Dedi Saputra gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon warna kuning (panjang kira-kira 2 meter) di dalam kandang ayam yang terletak di lantai bawah RM Islam Jaya.

 

Saksi Abdullah Sani memberitahukan ke Polsek Parapat, bahwa ada orang yang gantung diri di Rumah Makan Islam Jaya Parapat.Dedi Saputra tinggal di RM Islam Jaya yang masih keluarga dengan yang punya rumah makan.

Pasca penemuan, Saksi Muhammad Alfandi Alim memotong tali tersebut yang dibantu oleh Abdul Hasyim Gultom yang menurunkan korban dari tali gantungan. Kemudian merebahkan/ menidurkan korban di atas tikar. Mendapat informasi tersebut, petugas Polsek Parapat langsung mendatangi TKP.

 

Setelah menemukan korban, langsung mengamankan TKP dan 1 utas tali gantungan yang digunakan korban untuk gantung diri. Selanjutnya menghubungi RSUD Parapat guna membawa korban ke ruang Jenazah.

 

Atas peristiwa tersebut, keluarga korban tidak merasa keberatan atas meninggalnya korban akibat gantung diri dengan membuat Surat Pernyataan Tidak Keberatan.

 

Adapun Keluarga yang membuat Surat Pernyataan tidak keberatan atas kematian korban, Ponijan (55) beralamat di Dusun 4 Marjanji Sipispis Huta Pondok Seng Sipispis Kabupaten Sergai yang merupakan Ayah Kandung Korban dan Noverawati (27) beralamat di Jalan Pembangunan Kelurahan Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun ( Kakak kandung korban).

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *