SEORANG PELAKU PENCURIAN DIAMANKAN POLSEK SARIBU DOLOK SEORANG PELAKU PENCURIAN DIAMANKAN POLSEK SARIBU DOLOK
    polressimalungun-Polsek Saribudolok Resor Simalungun mengamankan seorang pelaku Tindak Pidana pencurian yang dialami korban JUSTIMAN SIPAYUNG, sesuai dengan Laporan Polisi No. Pol.: LP/... SEORANG PELAKU PENCURIAN DIAMANKAN POLSEK SARIBU DOLOK

 

 

polressimalungun-Polsek Saribudolok Resor Simalungun mengamankan seorang pelaku Tindak Pidana pencurian yang dialami korban JUSTIMAN SIPAYUNG, sesuai dengan Laporan Polisi No. Pol.: LP/ 27/ V/ 2017 tanggal 30 Mei 201.

Pelaku yang diamankan PS (21) Warga Jalan Dolok Panribuan Kelurahan Saribudolok Kecamatan Silimahuta Kabupaten Simalungun. Menurut Kapolsek Saribu Dolok AKP M. SIBURIAN, Selasa (30/5/2017) sekira pukul 17.00 wib, sewaktu korban baru pulang dari lading dan sesampainya di rumah ingin mencari Handphone miliknya tapi tidak menemukannya di tempat biasanya. Kemudian korban melihat uang yang disimpannya di bawah tikar tempat tidur sebanyak Rp 2.100.000 juga sudah hilang.

 

Atas kejadian, korban merasa kehilangan dan alami kerugian Rp 3.500.000 lalu melaporkannya ke Polsek Saribu Dolok dan pelaku berhasil diamankan.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *