SEORANG PEKERJA PEMASANG BALIHO TERSENGAT LISTRIK DI JALAN SUTOMO KELURAHAN SONDI RAYA SEORANG PEKERJA PEMASANG BALIHO TERSENGAT LISTRIK DI JALAN SUTOMO KELURAHAN SONDI RAYA
  polressimalungun-Seorang pekerja tersengat aliran listrik saat memasang baliho di plank reklame Jalan Sutomo Kelurahan Sondi Raya tepatnya di plank reklame. Jumat (13/7-2017) pukul... SEORANG PEKERJA PEMASANG BALIHO TERSENGAT LISTRIK DI JALAN SUTOMO KELURAHAN SONDI RAYA

 

polressimalungun-Seorang pekerja tersengat aliran listrik saat memasang baliho di plank reklame Jalan Sutomo Kelurahan Sondi Raya tepatnya di plank reklame. Jumat (13/7-2017) pukul 09.00 wib.

 

Kapolsek Raya AKP B. PAKPAHAN menyebutkan peristiwa terjadi saat pekerja HENDRIK DAMANIK (32), RENDI (17), Tukang las, Penduduk Karang Anyer Pasar 2 Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun dan  CEVIN SARAGIH (19), Kernek Bengkel Las, Penduduk Karang Anyer Dusun 3 Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun akan memasang baleho di Jalan Sutomo Kelurahan Sondi Raya tepatnya di plank reklame milik dari Rismen Saragih dimana selama ini plank baleho tersebut kosong.

Rismen Saragih menyuruh Hendrik Damanik untuk memasang baleho yang berisikan gambar dari Rismen Saragih, SH, yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Simalungun dari partai Nasdem bertuliskan Dengan semangat Baru Mari Kita Rayakan HUT RI ke 72, Dirgahayu Indonesia ku Merdeka.

 

Saat hendak memasang baliho tersebut, tanpa disadari Rendi bahwasanya kabel listrik utama sudah dekat ke atas plank baleho dan kemudian topi Rendi yang dalam keadaan lembab menyentuh kabel PLN dan diduga tersetrum mengakibatkan korban jatuh, namun kedua temannya berhasil menangkapnya dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Tuan Rondahaim Pematang Raya untuk mendapatkan perawatan.

 

Pihak Polsek Raya, setelah mandapatkan laporan atas peristiwa tersebut langsung turun ke lokasi untuk mengamankan TKP.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *