SEDANG KONSUMSI SABU, 2 ORANG DIRINGKUS POLSEK DOLOK SILAU SEDANG KONSUMSI SABU, 2 ORANG DIRINGKUS POLSEK DOLOK SILAU
  polressimalungun-2 orang warga dari luar Kabupaten Simalungun diringkus jajaran Polsek Dolok Silau dari dalam sebuah rumah kosong di sebuah rumah kosong Jalan Saran... SEDANG KONSUMSI SABU, 2 ORANG DIRINGKUS POLSEK DOLOK SILAU

 

polressimalungun-2 orang warga dari luar Kabupaten Simalungun diringkus jajaran Polsek Dolok Silau dari dalam sebuah rumah kosong di sebuah rumah kosong Jalan Saran Padang Dusun Simeluk Kecamatan Dolok silau Kabupaten Simalungun. Sabtu (8/4-2017) pukul 22.30 wib.

 

Kedua pelaku tersebut, NIRSYAHPUTRA (32), Bertani, Warga Jalan Letjend Jamin Ginting Kelurahan Puji Dadi Kecamatan Binjai Selatan dan RAMADANI (39), Bertani, Warga Tanjung Lenggang Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat.

 

Dari keduanya, berhasil disita barang bukti berupa 1 klip plastik berisikan diduga Narkotika jenis Sabu, 2 buah kaca pirex, 2 buah mancis, 1 buah gunting dan 1 botol aqua.

 

Berawal pada pukul 21.30 wib, diperoleh informasi dari masyarakat tentang adanya 3 orang laki laki sedang mengkomsumsi Narkotika jenis Sabu di dalam sebuah rumah kosong. Polsek Dolok Silau langsung menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan ternyata benar ada ketiga pria sedang mengkomsumsi Narkotika jenis Sabu. Selanjutnya pelaku sebanyak 2 orang diboyong ke Polsek Dolok Silau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *