SEBAGAI WUJUD DARI RASA KEBERSAMAAN DAN KEKOMPAKAN, KAPOLRES SIMALUNGUN BERSAMA ANGGOTA MAKAN MALAM BERSAMA DI MAPOLRES SIMALUNGUN SEBAGAI WUJUD DARI RASA KEBERSAMAAN DAN KEKOMPAKAN, KAPOLRES SIMALUNGUN BERSAMA ANGGOTA MAKAN MALAM BERSAMA DI MAPOLRES SIMALUNGUN
polressimalungun-Ditengah-tengah kesibukan menjalankan tugas sebagai Kapolres Simalungun, AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH menyempatkan diri untuk tetap mendekatkan diri dengan anggotanya. Salah satunya dengan... SEBAGAI WUJUD DARI RASA KEBERSAMAAN DAN KEKOMPAKAN, KAPOLRES SIMALUNGUN BERSAMA ANGGOTA MAKAN MALAM BERSAMA DI MAPOLRES SIMALUNGUN

polressimalungun-Ditengah-tengah kesibukan menjalankan tugas sebagai Kapolres Simalungun, AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH menyempatkan diri untuk tetap mendekatkan diri dengan anggotanya. Salah satunya dengan mengadakan makan malam bersama. Selasa (8/8-2017) sekira pukul 18.30 wib.

Makan malam ini memiliki moment tersendiri., dimana kegiatannya diadakan secara Table Manners bertempat di Mapolres Simalungun. Setiap yang hadir dapat menikmati hidangan ala self service, yaitu mengambil hidangan sendiri dan menyantap di atas meja makan.

 

Terlihat hadir Ketua Bhayangkari cabang Simalungun Ibu GLORIA ULININGTYAS LIBERTY, para Pejabat Utama Polres Simalungun, pengurus dan anggota Bhayangkari cabang Simalungun serta personil Polres Simalungun.

Selain acara makan malam ini, Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH juga senantiasa melakukan pendekatan dengan seluruh anggotanya. Salah satunya dengan mengadakan makan siang bersama Setiap hari Rabu.

 

Kegiatan inovatif tersebut merupakan gagasan Kapolres Simalungun yang bertujuan agar lebih dekat dengan seluruh personil sehingga tetap terjalin rasa kekompakan dan kebersamaan antara Pimpinan dan bawahan, serta kegiatannya dapat dijadikan wadah untuk saling bertukar pikiran tentang pelaksanaan tugas-tugas.

 

Dengan diadakannya acara makan bersama ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para personil untuk lebih bersinergi dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *