SATRESKRIM POLRES SIMALUNGUN LUMPUHKAN TERSANGKA CURANMOR SATRESKRIM POLRES SIMALUNGUN LUMPUHKAN TERSANGKA CURANMOR
polressimalungun. Unit Jatanras Satreskrim Polres Simalungun berhasil menangkap tersangka kasus tindak pidana pencurian sepeda motor pada hari Kamis, 27 September 2018 Sekira pukul 22.00... SATRESKRIM POLRES SIMALUNGUN LUMPUHKAN TERSANGKA CURANMOR

polressimalungun. Unit Jatanras Satreskrim Polres Simalungun berhasil menangkap tersangka kasus tindak pidana pencurian sepeda motor pada hari Kamis, 27 September 2018 Sekira pukul 22.00 Wib di Jln. Danau Ranau Lingkungan X Kelurahan Sumber Mulyo Rejo. Kec Binjai Timur Kodya Binjai.

Sebelumnya korban bernama RIMSEN PARULIAN SIMANJORANG, 45 Thn, melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Kantor Polisi Polsek Saribu Dolok, sesuai dengan Laporan Polisi Nomor :LP / 15 / IX / 2018 / Simal / Saribu Dolok, tanggal 22 September 2018.

Tersangka yang berhasil ditangkap dan dihadiahi timah panas oleh Unit Jatanras Satreskrim Polres Simalungun karena berusaha melarikan diri bernama inisial (RT Als CANTIK MANIS Als COKI, Laki-laki, 46 Tahun, Agama Islam, pekerjaan Wiraswasta, beralamat di Jln. D.I Panjaitan Kel. Nagahuta Timur Kec.Siantar Marimbun Kab.Simalungun.

Kasat Reskrim AKP P. Simbolon, S.I.K., melalui Kanit Jatanras IPTU H. Siahaan, SH membenarkan penangkapan tersangka yang sempat DPO tersebut pada hari Kamis, 27/9/2018, sekira pukul 22.00 Wib, terasangka berinisial (RT) Als CANTIK MANIS Als COKI yang sebelumnya kedua rekannya berinisial (JS), (HM) sudah di amankan karena mereka bersama-sama melakukan pencurian Sepeda Motor di wilayah Kab. Simalungun tepatnya di wilayah hukum Polsek Seribu Dolok. ungkapnya.

Petugas Unit Jatanras Polres Simalungun langsung melakukan pengembangan atas kasus curanmor yang terjadi di Kab. Simalungun, pada saat melakukan pengembangan tersebut pelaku mencoba melarikan diri dari petugas dan dengan sigap petugas mengambil tindakan tegas dan terukur dengan melakukan tembakan peringatan ke atas sebanyak 2 kali.

Usai tersangka dilumpuhkan petugas membawa ke RSU DJASAMEN SARAGIH Pematang Siantar untuk dilakukan tindakan medis dan selanjutnya di bawa ke Kantor Satresrim Polres Simalungun untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *