Satres Narkoba Polres Simalungun Ringkus 3 Pria Jaringan Pengedar Sabu Satres Narkoba Polres Simalungun Ringkus 3 Pria Jaringan Pengedar Sabu
polressimalungun. Dengan kerja keras untuk pengungkapan jaringan narkotika sabu, hingga subuh hari dan tempat yang berbeda, Satuan Reserse Polres Simalungun kembali berhasil meringkus 3... Satres Narkoba Polres Simalungun Ringkus 3 Pria Jaringan Pengedar Sabu

polressimalungun. Dengan kerja keras untuk pengungkapan jaringan narkotika sabu, hingga subuh hari dan tempat yang berbeda, Satuan Reserse Polres Simalungun kembali berhasil meringkus 3 pria jaringan pengedar narkotika sabu, Sabtu (01/12/2018) sekira pukul 02.30 wib di Karang Sari Jalan Widodo Dusun II Kec. Gunung Maligas Kab. Simalungun dan sekira pukul 05.00 wib di Jalan Patimura Ujung Kel. Tomuan Kec. Siantar Timur P. Siantar

Ketiga pria yang kini berstatus tersangka tersebut berinisial (DMP), 34 tahun bekerja sebagai karyawan Indomaret, temannya inisial (AI), 24 tahun dan seorang lagi inisial (WAS), 23 tahun.

Dari tersangka petugas juga berhasil mengamankan sejumlah batang bukti berupa plastik klip diduga berisi narkotika jenis sabu (BB 2,26 Gram), sejumlah uang tunai, beberapa unit handphone, 1 unit timbangan digital, 3 buah sekop terbuat dari pipet dan 2 buah jarum.

Penangkapan ketiga tersangka pada saat petugas mendapat informasi dari masyarakat dan dengan cepat ditindaklanjuti oleh petugas Satres Narkoba Polres Simalungun, hingga berhasil mengamankan (DMP) berikut barang buktinya, saat petugas menginterogasinya dan ianya mengakui bahwa narkotika jenis sabu miliknya tersebut ia peroleh dari seorang pria bernama (I).

Pengembanganpun terus dilakukan oleh petugas dan berhasil mengamankan tersangka (AI) serta didapat sejumlah barang bukti dan kembali diinterogasi hingga ianya mengaku bahwasanya ia memperoleh narkotika jenis sabu tersebut dari seorang pria KTG (DPO).

Kasatres Narkoba Polres Simalungun AKP HERI EDRINO SIHOMBING, SIK menjelaskan bahwa pencarian terhadap laki laki tersebut (DPO) akan tetap dilakukan guna mengungkap jaringan narkotika yang lebih besar khususnya diwilayah Kabupaten Simalungun. Dan terhadap ketiga tersangka berikut barang bukti sudah dibawa ke Mako Sat Narkoba Polres Simalungun guna dilakukan proses lebih lanjut.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *