SATLANTAS POLRES SIMALUNGUN LAKSANAKAN PELATIHAN DAN PEMBINAAN ANGGOTA SAKA BHAYANGKARA. SATLANTAS POLRES SIMALUNGUN LAKSANAKAN PELATIHAN DAN PEMBINAAN ANGGOTA SAKA BHAYANGKARA.
polressimalungun. Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun melaksanakan kegiatan Pelatihan dan Pembinaan kepada Anggota Saka Bhayangkara di Lapangan Aspol Polres Simalungun. Minggu (03-06-2018) mulai pukul... SATLANTAS POLRES SIMALUNGUN LAKSANAKAN PELATIHAN DAN PEMBINAAN ANGGOTA SAKA BHAYANGKARA.

polressimalungun. Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun melaksanakan kegiatan Pelatihan dan Pembinaan kepada Anggota Saka Bhayangkara di Lapangan Aspol Polres Simalungun. Minggu (03-06-2018) mulai pukul 10.00 wib s/d selesai.

Kanit Dikyasa Aiptu Arwansyah yang mewakili Kasat lantas Polres Simalungun AKP Hendri ND Barus, S.H., S.I.K, membuka pelatihan dan pembinaan Anggota saka Bhayangkara dan menjadi Irup pada Apel pembukaan Latihan yang diikuti 60 (enam puluh) Orang Pramuka Penegak Putra dan Putri yang tergabung dalam Saka Bhayangkara Pangkalan Polres Simalungun.

Pada saat Apel pembukaan Kanit Dikyasa Aiptu Arwansyah memberikan Arahan dan bimbingan serta Rencana ploting Anggota Saka Bhayangkara Krida Lalulintas pada POSPAM di wilkum Polres Simalungun.

Selesai Apel pembukaan dilakukan pendataan dan penyampaian petunjuk teknis apa dan berbuat apa setiap anggota Saka Bhayangkara yang ditugaskan di Pospam sebagaimana secara rutin setiap Operasi baik itu Ops Ketupat maupun Ops Lilin.

Pada saat latihan kali ini telah diploting setiap Pospam ditempatkan 6 orang dan secara bergantian setiap harinya bertugas 2 orang, dan Untuk membantu antisifasi kemacetan di Jalan Medan depan SPBU pada tanggal 16 dan 17 Juni 2018 akan diturunkan 5 orang anggota Saka Bhayangkara setiap harinya membantu personil Polantas di jalan.

Latihan dan pembinaan Saka Bhayangkara selesai pada pukul 16.00 Wib dan berjalan dengan baik.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *