Satlantas Polres Simalungun Diseminasi Guru dibidang Lalu Lintas Satlantas Polres Simalungun Diseminasi Guru dibidang Lalu Lintas
polressimalungun. Dalam rangka menciptakan masyarakat berwawasan hukum, kali ini Satlantas Polres Simalungun melaksanakan Diseminasi kepada Guru-guru YMI Sinaksak, untuk pengetahuan lalu lintas yang merupakan... Satlantas Polres Simalungun Diseminasi Guru dibidang Lalu Lintas

polressimalungun. Dalam rangka menciptakan masyarakat berwawasan hukum, kali ini Satlantas Polres Simalungun melaksanakan Diseminasi kepada Guru-guru YMI Sinaksak, untuk pengetahuan lalu lintas yang merupakan suatu kegiatan yang ditujukan kepada kelompok target atau individu agar mereka memperoleh informasi, timbul kesadaran, menerima, dan akhirnya memanfaatkan informasi tersebut. Selasa (13/11/2018) Pukul 10.00 Wib di YMI Sinaksak, Jalan Medan Kec. Tapian Dolok Kab. Simalungun.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri ND. Barus, SH.,S.I.K yang diwakili Kanit Dikyasa Aiptu Arwansyah bersama anggota Bripda Eko Prio Utomo melaksanakan Kegiatan Desiminasi Guru PPKN untuk Pengetahuan Lalu lintas di YMI SINAKSAK.

Kegiatan yang diikuti 20 orang Guru dari Madrasah Ibtidaiyah (SD). Madrasah Tsanawiyah (SMP) dan Madrasah Aliyah (SMA) diberikan pemahaman dan keterampilan Pengetahuan Lalulintas.

Kegitan Desiminasi ini wujud dari penjabaran MoU Sat Lantas Polres Simalungun dengan Kandepag Simalungun di tahun 2017 dalam rangka memasukkan Pengetahuan Lalu lintas pada pelajaran PPKN di Masdrasah-madrasah yang ada di Kab.Simalungun.

Kanit Dikyasa Aiptu Arwansyah menyampaikan kepada Guru guru bahwa untuk menekan angka pelanggaran kecelakaan saat ini harus adanya perubahan Mean set (Perilaku) warga masyarakat dan sudah seharusnya dimulai dari usia muda (siswa) sehingga yang ternanam pada para siswa bahwa tertib berlalulintas itu adalah kebutuhan karena dengan tertib semua akan berjalan dengan lancar.

Kegiatan Desiminasi ini untuk memberikan kesempatan kepada para guru menyampaikan kendala yang dihadapi dalam mengajarkan pengetahuan lalu lintas kepada para pelajar serta sharing untuk peningkatan dalam proses belajar mengajar contohnya solusi pengadaan hanjar pengetahuan bagi guru dan siswa serta permasalahan lainnya yang menyangkut Pengetahuan Lalu lintas.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *