polressimalungun-Unit Laka Sat Lantas Polres Simalungun tangani kecelakaan antar 1 unit mobil Avanza No. Pol.: BK 1211 QU dengan 1 unit sepeda motor...

 

polressimalungun-Unit Laka Sat Lantas Polres Simalungun tangani kecelakaan antar 1 unit mobil Avanza No. Pol.: BK 1211 QU dengan 1 unit sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa dilengkapi plat kendaraan di Jalan lintas Pematangsiantar-Parapat KM 17-18 persisnya di Nagori Dolok Parmonangan Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Minggu (23/4-2017).

 

Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tewas di tempat dan langsung dilarikan ke rumah sakit bersama supir Avanza yang menderita luka ringan guna mendapat perawatan.

Informasi yang diperoleh bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 14.30 wib, berawal saat minibus Toyota Avanza No. Pol.: BK 1211 QU yang dikendarai oleh ZULKIFLI (23), Warga Jalan Pasar III Gang Saudara Nomor 5 Kelurahan Tegal Rejo Kota Medan, melaju dari arah Parapat menuju Kota Pematangsiantar.

Kemudian tepat di lokasi kejadian, supir berusaha hendak mendahului 1 unit truk yang berada di depannya. Diduga, lantaran mengambil lajur terlalu ke kanan, mobil tiba-tiba oleng dan menghantam pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

 

Personil Unit Sat Lantas Polres Simalungun, setelah mendapat informasi peristiwa tersebut langsung turun ke lokasi guna mengevakuasi korban dan mengamankan lokasi serta barang bukti.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *