polressimalungun-Unit Kecelakaan Satuan Lalu-lintas Kepolisian Resor Simalungun, tangani laka lantas yang terjadi di Jalan Pematangsiantar-Parapat Km. 27,5-28 Dusun Aek Nauli Nagori Sibaganding Kecamatan...

LAKA DI PARAPAT-KAMIS 23 FEB 2017

 

polressimalungun-Unit Kecelakaan Satuan Lalu-lintas Kepolisian Resor Simalungun, tangani laka lantas yang terjadi di Jalan Pematangsiantar-Parapat Km. 27,5-28 Dusun Aek Nauli Nagori Sibaganding Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun. Kamis (23/2-2017) sekira pukul 08.00 wib.

 

Kecelakaan terjadi antara diduga mobil (jenis dan nomor polisi tidak diketahui/ melarikan diri) dengan seorang pejalan kaki (Identitas tidak diketahui/ Mr. X). Diduga mobil tersebut melaju dari arah Parapat menuju Kota Pematangsiantar kurang hati-hati dan tidak memperhatikan seorang pejalan kaki sehingga menabraknya yang mengakibatkan pejalan kaki tersebut mengalami luka ringan.

 

Unit laka Sat Lantas Polres Simalungun langsung turun ke TKP dan mengevakuasi korban ke RSU Parapat untuk mendapatkan perawatan medis.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *