polressimalungun-Unit Laka Sat Lantas Polres Simalungun menangani Kejadian Kecelakaan Lalu lintas yang terjadi di Jalan Pematang-Perdagangan Km. 11-12 Nagori Senio Kecamatan Gunung Malela...

IMG-20170225-WA0141

 

polressimalungun-Unit Laka Sat Lantas Polres Simalungun menangani Kejadian Kecelakaan Lalu lintas yang terjadi di Jalan Pematang-Perdagangan Km. 11-12 Nagori Senio Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun. Sabtu (25/2-2017) sekira pukul 12.30 wib.

 

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada hari Sabtu (25/2-2017) sekira pukul 12.30 wib di Jalan Pematang-Perdagangan Km. 11-12 Nagori Senio Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, antara 1 Unit mobil Toyota Avanza (dinas TNI) yang dikemudikan SULANDI (43), TNI, Penduduk Jalan Gaperta Gang Gudang 2 Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan (luka ringan) kontra dengan 1 Unit mobil Pick Up L-300 No. Pol.: BK 8047 TL yang dikemudikan PONIADI (42), Wiraswasta, Penduduk Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun (luka ringan).

 

Diduga mobil Toyota Avanza (dinas TNI) yang datang dari arah Perdagangan menuju Kota Pematangsiantar melaju dengan kecepatan tinggi dan diduga karena kurang hati-hati, saat mengambil jalur ke kanan hendak mendahului mobil yang berada di depan jurusannya serta tanpa memperhatikan kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan mengakibatkan terjadi laka lantas.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *