SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN SAMPAIKAN SOSIALISASI ETIKA BERLALU LINTAS KEPADA PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN SAMPAIKAN SOSIALISASI ETIKA BERLALU LINTAS KEPADA PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA
polressimalungun-Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Simalungun sampaikan sosialisasi kepada kepada Pramuka Saka Bhayangkara binaan Polres Simalungun pada saat pelaksanaan kegiatan Perkemahan Latihan Gabungan Saka... SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN SAMPAIKAN SOSIALISASI ETIKA BERLALU LINTAS KEPADA PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA

polressimalungun-Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Simalungun sampaikan sosialisasi kepada kepada Pramuka Saka Bhayangkara binaan Polres Simalungun pada saat pelaksanaan kegiatan Perkemahan Latihan Gabungan Saka Bhayangkara Polres Simalungun di SMAN 5 Kota Pematangsiantar jalan Medan Kota Pematangsiantar. Sabtu (21/10-2017).

 

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Simalungun Aiptu Arwansyah Batubara mengatakan, sosialisasi yang diberikan tentang etika berlalulintas. Ia juga menjelaskan secara detail factor apa saja penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas dan bagaimana cara aman ke sekolah. Selain itu, Aiptu Arwansyah menyampaikan pada adik-adik Pramuka, bahwa tanggal 1 sampai dengan 14 Nopember 2017 akan di laksanakan Ops Terpusat ZEBRA 2017 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Diketahui bahwa, kegiatan perkemahan latihan gabungan Saka Bhayangkara pangkalan Polres Simalungun ini dilakasnakan selama 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu (21 dan 22 Nopember 2017) yang diikuti 160 orang Pramuka Penegak putra dan putri. Rencananya, Sat lantas Polres Simalungun juga akan kembali memberikan penyuluhan Etika Berlalu lintas dengan materi pelatihan tentang TPTKP yang bertujuan agar nantinya dapat membantu tugas-tugas Polri dalam mengamankan TKP laka Lantas sebelum anggota Polri tiba di TKP.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *