SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN GO TO SCHOOL SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN GO TO SCHOOL
polressimalungun-Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun menghimbau kepada para pelajar tentang Etika dalam berlalu lintas dan menjadikan Keselamatan Sebagai Kebutuhan.   Hal itu disampaikan Kasat... SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN GO TO SCHOOL

polressimalungun-Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun menghimbau kepada para pelajar tentang Etika dalam berlalu lintas dan menjadikan Keselamatan Sebagai Kebutuhan.

 

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri ND. Barus, SH, S.IK, melalui Kanit Dikyasa Aiptu Arwansyah Batubara, saat melaksanakan menggelar kegiatan Police Go To School  dan menjadi Inspektur Upacara bendara di SMA Negeri 1 Siantar Jalan Mahoni Raya Perumnas Batu VI Kabupaten Simalungun. Senin (23/10-2017) pukul 07.00 wib.

Dalam pelaksanaannya, Kanit Dikyasa bersama rekannya Aipda Win Okto Silitonga menyampaikan tentang Safety Riding. Selain itu Aiptu Arwansyah juga mensosialisasikan bahwa pada tanggal 1 sampai dengan 14 Nopember 2017 akan dilaksanakan Ops Zebra 2017. “Untuk itu, kepada Ibu dan Bapak Guru serta Siswa yang mengendarain kendaraan bermotor untuk melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotornya”. Ungkap Aiptu Arwansyah.

 

Kedatangan Unit Dikyasa Sat lantas Polres Simalungun ini diterima langsung oleh Kepala Sekolah Rahap Siadari, S.Pd, M.Pd dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Roselinda Marbun, S.Pd dan pada saat kegiatannya, dihadiri oleh para Siswa/ I SMA Negeri 1 Siantar yang berjumlah 1.080 orang dengan beserta Guru sebanyak 64 orang.

Di akhir kegiatan, Kepala Sekolah Rahap Siadari, S.Pd, M.Pd menyampaikan terima kasih kepada Sat Lantas Polres Simalungun atas pelaksanaan sosialisasi tersebut. “Terimakasih kepada Sat Lantas Polres Simalungun yang sudah melaksanakan kegiatan ini, sehingga menambah wawasan dan pengetahuan lalu lintas kepada para Siswa/ I SMA Negeri 1 Siantar dalam berkendara dengan baik. Semoga Guru dan Siswa di SMA Negeri 1 Siantar akan lebih berhati-hati saat berkendara di jalan”. Ungkap Rahap Siadari.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *