SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2018. SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2018.
Polressimalungun. Sat Lantas Polres Simalungun melaksanakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Kartini. Sabtu, 21-04-2018. Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun dalam rangkaian kegiatannya yaitu pembagian Brosur... SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2018.

Polressimalungun. Sat Lantas Polres Simalungun melaksanakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Kartini. Sabtu, 21-04-2018.

Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun dalam rangkaian kegiatannya yaitu pembagian Brosur dan pemasangan Stiker Himbauan Keselamatan yang mengikut sertakan Bhayangkari Sat Lantas Polres Simalungun yang mengenakan pakaian kebaya ciri khas IBU KARTINI dengan maksud menggugah peran ibu / wanita Indonesia khususnya Warga Simalungun untuk dapat menjadi penggerak dalam keluarga untuk mengutamakan keselamatan dan peduli akan keselamatan saat berkendara.

Kegiatan Pembagian Brosur dan pemasangan Stiker dilaksanakan tersebut di Jalan Medan KM. 10 Depan Paten Kec. Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, yang dipimpin Perwira Pengendali bapak Kanit Laka IPDA JONNI SINAGA dan bapak Kanit Patroli IPDA AM GULTOM yang melibatkan 14 (empat belas) anggota Sat Lantas Polres Simalungun dan kegiatan tersebut kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam rangkaian selanjutnya dilaksanakan pula kegiatan TALK SHOW yang dipimpin oleh Perwira pengendali yaitu KBO lantas IPTU Amir Mahmud dan Kanit Regident IPTU Idham Halik, SH yang juga menghadirkan Ibu-ibu orang tua Paud/TK Permata Indah Nagori Purba Ganda Pematang Bandar Kab. Simalungun.

Kegiatan Talk Show yang dipandu pembawa acara KARTINI Sat Lantas Polres Simalungun Bripka RINA DANI dengan uru-urutan acaranya yaitu Kata sambutan dari KBO Lantas mewakili Kasat Lantas yaitu bapak IPTU Amir Mahmud menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Talk Show ini yaitu untuk memperingati Hari Kartini dan mengajak ibu-ibu untuk lebih berperan aktif lagi dalam mengawasi anak-anaknya dalam berkendara.

Kata Sambutan dari Kepala Paud/TK Permata Indah Ibu Sriwanda S.Pd yang menerangkan Program program PAUD/TK yang turut serta mendukung Polri dalam membentuk Karakter anak-anak Usia Dini untuk tertib dalam berlalulintas yang dilanjutkan dengan dialog interatif dengan orang tua paud/TK Peran orang tua dalam memberikan pemahaman tentang keselamatan lalulintas kepada anak serta keluarga.

Pada kegiatan TALK SHOW ini juga dilakukan peragaan pemakaian Helm oleh Orang tua kepada anaknya wujud dari kepedulian orang tua terhadap keselamatan anak saat berkendara dimulai dari Usia Dini dan juga anak anak Paud/TK diajak menyanyikan lagu Ibu kita Kartini dan Pak Polisi.

Kegiatan Talk Show ditutup dengan Foto bersama dengan anak-anak dan Orang tua siswa Paud/TK Permata Indah dan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *