SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN AJAK PENGUSAHA ANGKUTAN UMUM UNTUK TINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN AJAK PENGUSAHA ANGKUTAN UMUM UNTUK TINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT
polressimalungun-Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya bidang lalu lintas dan angkutan jalan, Sat Lantas Polres Simalungun adakan Rapat Koordinasi dengan Dishub dan pengusaha... SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN AJAK PENGUSAHA ANGKUTAN UMUM UNTUK TINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

polressimalungun-Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya bidang lalu lintas dan angkutan jalan, Sat Lantas Polres Simalungun adakan Rapat Koordinasi dengan Dishub dan pengusaha angkutan umum CV. Raya Jaya Trans. Rabu (26/7-2017).

 

Rapat Koordinasi ini membahas permasalahan lalu lintas yaitu pelayanan trayek angkutan umum yang harus ditingkatkan khususnya di daerah Kota Pematangraya Kabupaten Simalungun. Rapat tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres simalungun AKP HENDRI ND. BARUS, SH, SIK dan dihadiri oleh Kabid DLLAJ Dishub Simalungun, Kasi Opsdal Dishub Simalungun, Kasi Transportasi Dishub Simalungun, KBO Sat Lantas Polres simalungun IPTU AMIR MAHMID, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Simalungun AIPTU ARWANSYAH dan Perwakilan/ Mandur CV. Raya Jaya Trans.

 

Rapat koordinasi ini diadakan berhubung adanya keluhan masyarakat tentang perlunya angkutan umum melintasi Jalan umum di Pematangraya Kabupaten simalungun, khususnya jalan umum di depan Mapolres Simalungun/ depan Kantor DPR. Keluhan tersebut dikarenakan setiap masyarakat yang hendak menuju ke Jalan Jon Horailam Saragih Pematangraya (Polres simalungun), harus menaiki ojek sehingga mengeluarkan biaya tambahan.

Kasat Lantas Polres simalungun menyampaikan, dengan adanya angkutan umum yang mengelilingi Kota Pamatangraya, akan membuat kota Pematangraya menjadi ramai karena tidak ada lagi jalur jalan yang tidak dilintasi. Disampaikan juga kepada pengusaha/ mandor angkutan umum CV. Raya Jaya Trans agar dapat memaksimalkan trayek angkutannya agar masyarakat dapat terlayani dengan masimal.

 

Sementara, Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun mendukung penuh untuk memaksimalkan angkutan umum CV. Raya Jaya Trans agar meningkatkan trayek angkutannya untuk mengelilingi seluruh jalan yang ada di Kota Pamatangraya, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik, khususnya terhadap masyarakat yang ingin melintas ke Jalan Jon Horailam Saragih Pematangraya (depan Mapolres Simalungun/ Kantor DPRD Kabupaten Simalungun).

 

Menanggapai hal tersebut, pihak pengusaha CV. Raya Jaya Trans menyatakan dukungannya dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan meningkatkan trayek angkutannya sesuai dengan hasil kesepakatan rapat, bahwa CV. Raya Jaya Trans akan membuat trayek angkutan umum melintasi seluruh kota Pamatangraya termasuk Jalan Jon Horailam Saragih Pematangraya Kabupaten simalungun (depan Mapolres Simalungun/ Depan Kantor DPR).

 

***humas/bagops***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *