SAMBANGI WARGA, KAPOLSEK PURBA AJAK MASYARAKAT JALIN KOMUNIKASI DAN KOORDINASI SAMBANGI WARGA, KAPOLSEK PURBA AJAK MASYARAKAT JALIN KOMUNIKASI DAN KOORDINASI
polressimalungun-Guna meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakatnya, Kapolsek Purba AKP R. Turnip melakukan patroli dan sambang warga di wilayahnya, Selasa (16/1-2018).   Selain penegakan... SAMBANGI WARGA, KAPOLSEK PURBA AJAK MASYARAKAT JALIN KOMUNIKASI DAN KOORDINASI

polressimalungun-Guna meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakatnya, Kapolsek Purba AKP R. Turnip melakukan patroli dan sambang warga di wilayahnya, Selasa (16/1-2018).

 

Selain penegakan Hukum, Polri memiliki tugas pokok sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. Keberhasilan pelaksanaan tugas Kepolisian salah satunya yaitu dengan pengungkapan kasus dan minimnya kejadian tindak pidana. Namun hal tersebut tidak luput dari peran serta masyarakat dalam hal bekerjasama dengan Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Menindaklanjuti hal itu, Kapolsek Purba bersama dengan anggotanya saat berpatroli menyempatkan diri menyambangi warganya di salah satu warung kopi Pak Salmen Saragih di Tigarunggu Kelurahan Tigarunggu Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun.

 

Di sana, Kapolsek bersama anggotanya bertemu dengan Pangulu Nagori Pematang Purba Marison Sipayung, Pangulu Nagori Purba Tongah Bernat Rivai Munthe, Pangulu Nagori Hinalang Walnayan Purba. Dalam kesempatan yang baik itu, AKP R. Turnip menyampaikan agar tetap berkoordinasi kepada pihak Kepolisian apabila ada permasalahan sekecil apapun yang terjadi dan tetap menjalin komunikasi serta kerja sama yang baik demi terciptanya kekondusifan/ keamanan dan ketertiban di wilayah hokum Polsek Purba.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *