polressimalungun-Sehubungan digelarnya Ops “Zebra Toba 2017”, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Simalungun melaksanakan sosialisasi dengan menyambangi seluruh warga masyarakat Kabupaten Simalungun.   Kamis (2/11-2017),...

polressimalungun-Sehubungan digelarnya Ops “Zebra Toba 2017”, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Simalungun melaksanakan sosialisasi dengan menyambangi seluruh warga masyarakat Kabupaten Simalungun.

 

Kamis (2/11-2017), Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Simalungun menyambangi warga pedagang buah salak bernama Habib Harahap yang terletak di Jalan Asahan Simpang Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

 

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Simalungun Aiptu Arwansyah Batubara, dalam giat sambangnya menyampaikan penyuluhan pada masyarakat bahwa saat ini Ops “Zebra Toba 2017” sedang berlangsung, dimana pelaksanaannya akan berakhir pada tanggal 14 Nopember 2017 dengan sasaran operasi para pengendara yang melanggar aturan lalulintas yang dapat menimbulkan kecelakaan lalulintas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan agar pengendara pengguna jalan bersiap diri dan siap administrasi sebelum berkendaraan. Selain itu, juga bertujuan agar masyarakat tidak melanggar segala aturan yang ditentukan dan tetap mematuhi aturan lalulintas dengan ada atau tidak adanya Polisi Lalulintas di jalan, serta dapat menjadi pelopor keselamatan.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *