SAFARI RAMADHAN, KAPOLRES SIMALUNGUN BUKA PUASA BERSAMA INSAN PERS DAN LSM SAFARI RAMADHAN, KAPOLRES SIMALUNGUN BUKA PUASA BERSAMA INSAN PERS DAN LSM
  polressimalungun-Dalam rangka menjaga sinergitas antara Polisi dengan Insan Pers dan PSM, Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH mengadakan buka puasa bersama... SAFARI RAMADHAN, KAPOLRES SIMALUNGUN BUKA PUASA BERSAMA INSAN PERS DAN LSM

KAPOLRES SIMALUNGUN AKBP M. LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH BERSAMA DENGAN REKAN MEDIA DAN LSM

 

polressimalungun-Dalam rangka menjaga sinergitas antara Polisi dengan Insan Pers dan PSM, Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH mengadakan buka puasa bersama di Rumah Makan Beringin Indah 1 Jalan Medan KM. 10 Kelurahan Beringin Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Kamis (15/6-2017) sekira pukul 18.00 wib.

Puluhan wartawan, LSM dan tamu undangan lainnya berbaur bersama Kapolres Simalungun, Pejabat Utama Polres Simalungun serta para Perwira Polres Simalungun lainnya.

 

Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama dengan menyantap hidangan Takjil yang telah disediakan sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh undangan. Di sela acara, Kapolres Simalungun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Insan Pers dan Masyarakat yang mana sudah banyak membantu Polres Simalungun. Sinergitas antara TNI/ Polri dan Pemerintahan Kabupaten Simalungun selama ini sudah berjalan dengan baik.

Dalam sambutannya, Kapolres Simalungun mengatakan kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri umat muslim dan non muslim ini bertujuan untuk meningkatkan dan menyambung tali silaturrahmi antar umat beragama dan segenap elemen masyarakat. Kegiatan ini adalah kegiatan positif untuk menjalin komunikasi antara Polri, Insan Pers, Ulama, serta tokoh lainnya. Diharapkan dengan komunikasi yang baik akan turut menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Simalungun.

“Kita berharap sinergitas dan kerjasama ini akan terus terbangun, bukan hanya di bulan suci Ramadhan saja akan tetapi seterusnya. Karena dengan berkumpul seperti ini, kita akan semakin dekat dan kita bisa saling tukar informasi, sehingga akan terwujudnya kenyamanan di dalam masyarakat.” Ungkap Kapolres.

Acara tersebut juga dihadiri Uspika Kecamatan Tapian Dolok, tokoh Agama, Masyarakat dan tamu undangan lainnya. Pelaksanaannya berjalan dengan baik dan penuh rasa kekeluargaan.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *