SAFARI BAKTI KESEHATAN POLRES SIMALUNGUN TAHUN 2019 SAFARI BAKTI KESEHATAN POLRES SIMALUNGUN TAHUN 2019
polressimalungun. Polsek Bosar Maligas bersama-sama dengan Muspika dan Puskesmas melaksanakan Pengobatan Gratis yang diselenggarakan Polsek Bosar Maligas dan Forkopincam Bosar Maligas dan Kec. Ujung... SAFARI BAKTI KESEHATAN POLRES SIMALUNGUN TAHUN 2019

polressimalungun. Polsek Bosar Maligas bersama-sama dengan Muspika dan Puskesmas melaksanakan Pengobatan Gratis yang diselenggarakan Polsek Bosar Maligas dan Forkopincam Bosar Maligas dan Kec. Ujung Padang Kab. Simalungun kepada masyarakat Kec. Bosar Maligas dan Kec. Ujung Padang Kab. Simalungun di Kantor Polsek Bosar Maligas Jln. Kahar Sinaga Kel. Bosar Maligas Kab. Simalungun. Sabtu (26/1/2019) mulai pukul 08.00 wib s/d selesai.

 

SAFARI BAKTI KESEHATAN URKES POLRES SIMALUNGUN TAHUN 2019

Kegiatan ini salah satu dari Program moneter seratus hari kerja Kapolda Sumut yang ditindak lanjutin Surat Perintah Kapolres Simalungun Perihal Agar Polsek Bosar Maligas melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis kepada Masyarakat Kec. Bosar Maligas dan Kec. Ujung Padang Kab. Simalungun.

Sebelum pengobatan diawali dengan kata sambutan/Binluh dari Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Y. Sinulingga secara berurutan kata sambutan dari Kapolsek Bosar Maligas AKP Ir. Jagani Sijabat dan kata sambutan dari Camat Bosar Maligas, selanjutnya masyarakat Kec. Bosar Maligas yang hadir langsung melaksanaksanakan pendaftaran.

Usai pendaftaran dan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan Secara Gratis meliputi chek tensi, Pemeriksaan Darah (Lab), Pemeriksaan Mata, Pemeriksaan seluruh badan dan apabila ditemukan penyakit yang berat dan membahayakan langsung dirujuk Ke Rumah Sakit Terdekat.

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Bosar Maligas AKP Ir. Jagani Sijabat, Danramil 07 Pasar Baru yang diwakili Babinsa Sertu TNI-AD Budi, Camat Bosar Maligas Amon Charles Sitorus SSTP, Camat Ujung Padang M. Fikri Damanik SIP, Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Y. Sinulingga, team Kesehatan dari Polres Simalungun dipimpin oleh Iptu Sri Miatun, Team Kesehatan dari Kec. Bosar Maligas dipimpin Drg. Laila Suci Afsari, Team Kesehatan dari Puskesmas Kec. Ujung Padang Dr. J. Gultom.

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Bosar Maligas Ny. Dr. Ir. Jagani Sijabat juga turut hadir dan seluruh Bhayangkari Polsek Bosar Maligas, Para Guru SD, SMP, SMA Kec. Bosar Maligas, Lurah dan Panghulu Kec. Bosar Maligas dan Kec. Ujung Padang, Kepling/Kadus Kec. Bosar Maligas dan Kec. Ujung Padang.

Warga sangat antusias dan apresiasi kegiatan tersebut yang dihadiri sekitar 500 orang hingga pemeriksaan dan pengobatan Gratis yang diselenggarakan berjalan dengan aman dan tertib.

Masyarakat kec. Bosar Maligas dan Ujung Padang menyambut dengan senang dan antusias menyambut program pemeriksaan dan pengobatan secara Gratis dan mengharapkan program ini dapat berkelanjutan.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *