polressimalungun-Jajaran Polsek Panei Tongah melaksanakan Operasi cipta kondisi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H/ 2017dengan menggelar razia di beberapa tempat hiburan...

SUASANA SAAT PELAKSANAN RAZIA

 

polressimalungun-Jajaran Polsek Panei Tongah melaksanakan Operasi cipta kondisi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H/ 2017dengan menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam yang ada di wilayah Hukumnya. Selasa (30/5-2017) sekira pukul 22.00 wib.

 

Razia tersebut dipimpin oleh Kapolsek Panei Tongah AKP Drs. N. PANJAITAN bergabung dengan anggota Koramil Panei Tongah. Razia ini dilaksanakan dengan sasaran Narkotika, Miras, Sajam, Bahan Peledak, Senpi serta pengunjung yang tidak dikenal.

 

Razia dilaksanakan ke Cafe-cafe yang diduga ada peredaran Miras, yakni Cafe New Siantar Men di Jalan Besar Siantar-Saribudolok Huta Gurgur Nagori Simpang Panei Kecamatan Panombeian Panei Kabupaten Simalungun dan Cafe Asri Jalan Besar Siantar-Saribudolok Gurgur I Nagori Simpang Panei Kecamatan Panombeian Panei Kabupaten Simalungun.

MIRAS YANG DISITA DIAMANKAN DI MAPOLSEK PANEI TONGAH

Saat pelaksanaan razia, petugas melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung, antara lain kelengkapan identitas dan barang bawaannya dan dari hasil pelaksanaan razia, diamankan 12 botol minuman keras (9 botol bir putih dan 3 botol bir hitam). Kepada Pemilik Cafe dihimbau agar tidak menjual minuman keras.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *