PRESTASI POLRES SIMALUNGUN DALAM PENANGANAN KASUS CURAT, CURAS, CURANMOR DALAM TRIWULAN PERIODE 2018 PRESTASI POLRES SIMALUNGUN DALAM PENANGANAN KASUS CURAT, CURAS, CURANMOR DALAM TRIWULAN PERIODE 2018
polressimalungun. Prestasi Polres Simalungun dari 28 Polres Sejajaran Polda Sumut dalam penangangan / pengungkapan kasus Pencurian berat (Curat), Pencurian dengan kekerasan (Curas) dan Pencurian... PRESTASI POLRES SIMALUNGUN DALAM PENANGANAN KASUS CURAT, CURAS, CURANMOR DALAM TRIWULAN PERIODE 2018

polressimalungun. Prestasi Polres Simalungun dari 28 Polres Sejajaran Polda Sumut dalam penangangan / pengungkapan kasus Pencurian berat (Curat), Pencurian dengan kekerasan (Curas) dan Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Senin 30 April 2018.

Bahwa dari data yang diperoleh pada bulan Januari s/d Maret 2018, Jumlah Laporan Pengaduan tentang pencurian keras sebanyak 6 (enam) LP di wilayah hukum Polres Simalungun dengan jumlah Penyelesaian Tindak Pidana ada 5 Kasus, dengan persentase 83 % (Persen) dan menempati Urutan ke IX dari seluruh Polres sejajaran Polda Sumut.

Data pencurian berat pada Bulan Januari s/d Maret 2018, Polres Simalungun Menerima Laporan Pengaduan sebanyak 41 Kasus, dan Penyelesaiannya sebanyak 30 Kasus, dengan persentase sebesar 73 % (Persen), dan menempati rangking ke V dari 28 Polres Sejajaran Polda Sumut.

Dan data kasus Curanmor mulai bulan Januari s/d Maret 2018, Polres Simalungun dalam penanganan Kasus Curanmor menerima Laporan Pengaduan sebanyak 7 LP, dengan penyelesaian sebanyak 5 Kasus, dengan Persentase Sebesar 71 % (Persen), dan dapat menempati Urutan rangkin ke II (kedua) dari 28 Polres Sejajaran Polda Sumut.

Dalam prestasi tersebut Polres Simalungun belum dapat berbangga diri, dan akan terus meningkatkan keamanan dan meminimalkan kasus-kasus pencurian di wilayah Hukum Polres Simalungun dan bersinergi dengan TNI serta masyarakat Kab. Simalungun.

Melalui peran bhabinkamtibmas dilapangan dan deteksi dini serta rasa tanggung jawab yang tinggi dari seluruh personil Polres Simalungun tentu akan menciptakan trust building terhadap kinerja Polri yang nantinya akan semakin dicintai oleh masyarakat.

Dengan Semangat kebersamaan, dan kerja keras Seluruh Jajaran Polres Simalungun, di Bawah kepemimpinan bapak Kapolres Simalungun AKBP. M.LIBERTY PANJAITAN, SIK, MH.
Mengharapakan Polri di Jajaran Polres Simalungun bekerja Dengan Semangat yang Tinggi, Untuk Meningkatkan dan Mempertahankan PRESTASI yang telah Dicapai, Selamat Bekerja.The Best.” HORAS, HORAS, HORAS ‘.

***humas/bagops/simal***

admin