POS PENGAMANAN VI PELABUHAN TIGARAS POLRES SIMALUNGUN TERPANTAU AMAN POS PENGAMANAN VI PELABUHAN TIGARAS POLRES SIMALUNGUN TERPANTAU AMAN
polressimalungun. Pengaturan Lalin dan Ketertiban serta Pemantauan Manivest Kapal Feri dan Kapal Kayu di Pos Pengamanan VI Pelabuhan Penyeberangan Tiga Ras Kec. Dolok Pardamean... POS PENGAMANAN VI PELABUHAN TIGARAS POLRES SIMALUNGUN TERPANTAU AMAN

polressimalungun. Pengaturan Lalin dan Ketertiban serta Pemantauan Manivest Kapal Feri dan Kapal Kayu di Pos Pengamanan VI Pelabuhan Penyeberangan Tiga Ras Kec. Dolok Pardamean Kab. Simalungun menuju Pelabuhan Simanindo Kab. Samosir dalam rangka Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Operasi Kepolisian Lilin Toba-2018 terpantau aman dan terkendali. Kamis (27/12/2018) sekitar pukul 20.00 wib.

 

Polres Simalungun mensiagakan sebanyak 8 (delapan) personil dengan Perwira Pengendalinya IPDA JV. Purba dibantu bersama anggota lainnya yaitu Aiptu B.Situmorang, Aiptu P.Sembiring, Aiptu Safrizal, Aiptu R.Siringo-ringo, Aiptu L.Samosir, Brigadir Elvin Siahaan dan Bripka Bob Hendrawan (Body System).

Pengamanan pada Pos VI Pelabuhan Penyeberangan Tiga Ras tersebut juga dibantu dari pihak TNI AD yakni Serma A.Silaban dan Serda J. Karo-karo, juga dari pihak DISHUB (Dinas Perhubungan) saudara E. Butarbutar (Ka.Sabandar Pelabuhan Tiga Ras), G.Manik (Kemenhub), J.Situmorang (Kemenhub) dan juga dari pihak Medis/Kesehatan ibu Bidan Hotmaria dan Bidan Melda.

Personil yang berjaga pada hari Kamis 27/12/2018 mulai pukul 06.30 wib memantau kapal kayu dengan Merk Sinta Nauli melakukan penyeberangan terakhir dari Pelabuhan Tiga Ras tujuan Pelabuhan Simanindo dengan membawa 1 unit R.2 serta satu orang penumpang.

 

Dan tepat pada pukul 20.00 wib Kapal Feri KM Sumut II juga melakukan penyeberangan terakhir dari Pelabuhan Tiga Ras tujuan Simanindo dengan mengangkut kenderaan R.4 sebanyak 2 unit.

Sampai saat berita ini diterbitkan situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif berikut warga yang hendak melakukan penyeberangan tujuan Pelabuhan Simanindo telah terangkut semua dan kegiatan penyeberangan telah berakhir kemudian akan dimulai besok (Jumat, 28/12/2018) pukul 08.00 Wib aktivitas penyeberangan akan dilanjutkan kembali.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *